Sukses

Lifestyle

Terlalu Baik, 5 Zodiak Ini Mudah Dipengaruhi Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Walaupun punya pendirian yang kuat ternyata masih bisa membuat seseorang mudah dipengaruhi. Banyak alasan yang membuat seseorang mudah dipengaruhi, misalnya rasa tidak enakan, takut dijauhi orang lain atau kurangnya rasa percaya pada diri sendiri.

Sama seperti beberapa zodiak ini yang sangat mudah sekali dipengaruhi orang lain karena sangat penurut.

1. Libra

Libra bukannya tak punya prinsip hanya saja mereka suka meragukan dirinya sendiri yang membuatnya tidak percaya diri. Inilah yang membuat Libra mudah bimbang dan mengikuti kata orang daripada mendengar kata hatinya.

2. Aquarius

Aquarius termasuk orang yang keras kepala dan sulit bagi orang lain untuk menggoyahkannya. Namun ia memiliki kelemahan yakni suka merasa tidak enakan pada orang di sekitarnya yang membuatnya tak bisa berkata tidak. Kalau sudah dalam posisi seperti ini, Aqiarius biasanya hanya akan mengikuti perkataan atau permintaan orang lain.

3. Pisces

Pisces adalah orang yang memiliki perasaan tulus dan penuh kasih sayang. Terkadang, mereka kelewat baik pada orang lain yang membuatnya mudah dimanfaatkan. Pisces paling tak tega melihat orang lain dalam kesulitan. Sehingga apapun yang diminta orang lain akan diturutinya.

4. Gemini

Gemini butuh teman setiap waktu, sehingga mereka akan melakukan apapun yang membuat orang lain senang, bahkan jika itu merugikan dirinya sendiri. Gemini juga sangat tidak enakan, sehingga sulit menolak permintaan orang lain.

5. Scorpio

Kendati punya watak yang keras namun sebenarnya Scorpio memiliki sifat lemah dalam dirinya. Sulit bagi Scorpio untuk mandiri karena mereka sering menggantungkan kebahagiaannya pada orang lain. Bahkan, saat mengambil keputusan pun Scorpio lebih sering mengandalkan orang lain karea tak percaya pada kemampuannya.

Nah, itulah sekian zodiak yang mudah dipengaruhi orang lain karena sangat penurut. Kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading