Sukses

Lifestyle

3 Gerakan Tangan Ini Menandakan Kamu Orang yang Cerdas

Fimela.com, Jakarta Semua orang tentu memiliki tingkat kecerdasan yang berbeda-beda. Kecerdasan juga dapat ditingkatkan melalui latihan dan belajar secara rutin. Memiliki kecerdasan membuat kita lebih dihargai banyak orang. Terkadang, pikiran dan kata-kata yang kita ucapkan memang membuat kita terlihat cerdas dan hal itu juga dapat dilihat dari gerakan tubuh kita.

Misalnya seperti cara kamu menggerakan tangan saat berbicara dapat menunjukkan banyak hal tentang kepribadianmu. Jika ingin terlihat cerdas, berikut beberapa gerakan tangan dan gestur yang harus kamu perhatikan agar telihat cerdas. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gerakan Tangan Melingkar

Saat kamu menggerakkan tanganmu berlawanan arah jarum jam, tetapi dalam gerakan kecil saat berbicara kepada audiens, orang cenderung lebih tertarik pada apa yang kamu katakan. Entah bagaimana itu menambahkan lebih banyak keaslian pada apa yang kamu katakan dan orang-orang ingin mempercayaimu.

Gerakan Menampar

Kamu pasti telah memperhatikan gerakan ini ketika kamu mendiskusikan sesuatu dengan seseorang. Ketika kamu membuat gerakan ini, kamu dianggap sebagai pemimpin yang menekankan suatu hal.

Telapak tangan ke bawah

Gerakan ini adalah apa yang kamu butuhkan ketika kamu menunjukkan bahwa kamu tahu apa yang kamu katakan. Audiens dapat memiliki keyakinan penuh padamu dan percaya apa yang kamu katakan pada saat itu.

Well, apakah Sahabat Fimela salah satu orang yang suka menggerakan tangan saat berbicara? Jika, iya, mungkin saja kamu adalah salah satu orang yang cerdas.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading