Tips Merayakan Imlek dengan Belanja Hemat di Chinese Market Mal Taman Anggrek

Ayu Puji Lestari21 Jan 2022, 11:38 WIB
Diperbarui 21 Jan 2022, 11:44 WIB
Imlek

Fimela.com, Jakarta Imlek menjadi momen yang menyenangkan. Tak hanya waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, tapi juga bisa menjadi momen untuk belanja hemat. Bukan tanpa sebab, momen perayaan tahun baru biasanya bertabur promo diskon yang pasti membuatmu semakin semangat untuk belanja.

Berbagai pusat pembelanjaan menggelar banyak promo dan diskon. Tentu saja ingin memanjakan pengunjungnya. Seperti yang dilakukan Mal Taman Anggrek. Menyambut tahun baru imlek, Mal Taman Anggrek mengusung tema The Year of Prosperity yang merupakan harapan untuk mencapai kemakmuran di tahun 2022 dalam segala aspek, meliputi kesehatan, keberuntungan dan kesejahteraan.

Momen yang Selalu Ditunggu

Imlek
Lampion di Chinese Market Mal Taman Anggrek

Imlek menjadi salah satu momentum yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Tionghoa. Momen ini sebagai wujud ungkapan syukur dan harapan akan rezeki pada tahun yang akan dilewati. Salah satu kegiatan terbaik dalam mempersiapkan perayaan Imlek adalah mengunjungi Chinese Market yang berada di kampung Cina.

Tepat di center atrium Mal Taman Anggrek, kamu akan dibawa ke dalam nuansa Chinese Market dengan keindahan cahaya dari ribuan lampion sebagai centerpiece dan berbagai ornamen imlek dengan warna merah yang konon katanya dapat memberi keberuntungan. Karena diharap untuk setiap pengunjung yang datang, dapat menerima banyak keberuntungan di tahun ini. Dan tentunya setiap sudut yang dihiasi dengan lampion bisa dipastikan menjadi spot foto instagramable bersama sahabat dan keluarga.

Beragam Hadiah dan Toko Makanan

Imlek
Beragam toko makanan dan hadiah di Chinese Market

Salah satu hal yang menjadi daya tarik Chinese Market adalah barisan toko makanan yang saling berseberangan di antara jalan yang sempit. Di Mal Taman Anggrek, kamu bisa merasakan nuansa chinese market. Pastinya lebih nyaman karena berada di indoor area sehingga membuat kamu tidak kehujanan maupun kepanasan.

Nikmati juga berbagai macam hidangan khas Tionghoa yang dijamin mampu menggugah selera. Selain itu akan ada pertunjukan barongsai di akhir pekan, jangan lupa untuk menyiapkan angpao. Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, memberikan angpao ke dalam mulut barongsai bertujuan untuk membuang kesialan dan mendatangkan rezeki bagi si pemberi angpao.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi Chinese Market ini? Dapatkan free voucher dengan memilih Lucky Lantern serta ikuti program Great Fortune untuk mendapatkan free hampers berisi 8 barang keberuntungan disertai gift card sesuai peruntungan shiomu! Untuk informasi lebih lanjut follow account Instagram @maltamananggrek.

Jadi, akan merayakan Imlek di mana nih, Sahabat Fimela?

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela