5 Tanda yang Menunjukkan Kamu Orang yang Kreatif

Gayuh Tri Pinjungwati23 Jan 2022, 08:15 WIB
Diperbarui 23 Jan 2022, 08:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Kepribadian kreatif dapat dimiliki setiap orang. Beberapa memiliki kepribadian bawaan, dan sementara yang lainnya mengasahnya untuk menjadi lebih kreatif. Orang yang kreatif dapat berpikir dan bertindak dari kebanyakan orang. Mereka memiliki cara kerja yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Ada begitu banyak banyak tanda yang menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang kreatif. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Berani Megambil Risiko

Orang-orang kreatif menurut definisi sangat berani. Tindakan mereka tidak diragukan lagi dapat dibenarkan karena mereka seimbang dengan semua yang mereka yakini. Setiap kali mereka dihadapkan dengan tantangan, mereka tidak melarikan diri, mereka akan menghadapinya.

2. Suka Santai Tapi Disiplin

Ketika mengerjakan sebuah projek, orang-orang kreatif cenderung menunjukkan tekad. Mereka akan bekerja berjam-jam pada sesuatu dan sering begadang demi mereka mendapatkan kepuasan dan pekerjaannya. Mereka dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang telah ditetapkan.

3. Realistis

Single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Art_Photo

Orang-orang kreatif cenderung suka melamun dan membayangkan berbagai kemungkinan. Meskipun mereka dapat menanamkan diri dalam dunia imajinasi, mereka tetap melihat segala sesuatu secara realistis.

4. Membuat Siklus Kerja Sendiri

Jadwal kerja orang yang sangat kreatif tidak hanya dalam siklus seperti kebanyakan karyawan atau pelajar. Mereka lebih suka menentukan sendiri jadwal kerjanya.

5. Butuh Ruang untuk Berkreasi

Orang yang sangat kreatif butuh ruang untuk berkreasi. Ruang yang dimaksud adalah keleluasaan untuk bekerja tanpa intervensi dan campur tangan orang lain. Di sinilah mereka akan terkesan seolah-olah hidup di dunia yang berbeda dengan kamu.

Nah, itu tadi adalah beberapa tanda jika kamu menunjukkan orang yang kreatif. Tentunya, meskipun mereka suka berhayal mereka memiliki cara pandang yang realistis.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela