Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tak Suka Dikritik apalagi Ada yang Mencampuri Urusannya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menerima kritik dengan baik, terkadang beberapa orang cukup sensitif untuk mendengar saran dari orang lain sehingga melihatnya dari sisi negatifnya saja. Biasanya orang yang tak suka dikritik akan melihat kritik sebagai cara untuk menjatuhkan mereka, sehingga bukannya termotivasi tapi malah sakit hati.

Berikut ini zodiak yang paling tak suka dikritik apalagi ada yang ikut campur dengan urusannya.

1. Libra

Libra bisa menjadi sedikit defensif ketika dikritik. Libra sering merasa kalau orang yang mengkritik mereka sedang mencoba menyalahkannya. Sulit bagi Libra untuk menerima kritik karena mereka selalu melihatnya dari sisi negatifnya saja. Jadi kalau ingin memberikan saran pada zodiak yang satu ini, lakukan dengan cara yang baik.

2. Pisces

Pisces terlalu sensitif untuk menerima kritik dengan baik. Merela terlalu memikirkannya secara pribadi sehingga kritik dari seseorang bisa merusak kepercayaan driinya. Kritik tidak membantu untuknya, karena mereka tidak menggunakan komentar negatif sebagai cara untuk memotivasi diri sendiri. Saat seseorang mengkritiknya, itu bisa membuatnya sakit hati dan emosional.

3. Cancer

Cancer bisa menerima kritik jika itu disampaikan dengan baik dan merasa pantas mendapatkannya. Namun, jika mereka merasa tak pantas untuk dikritik, itu bisa membuatnta sangat terpukul dan mungkin butuh waktu yang lama untuk melupakannya.

4. Virgo

Karena Virgo memiliki kecenderungan perfeksionis dan sering menganggap diri mereka sebagai orang yang paling tahu segalanya, ada kalanya mereka tidak menerima kritik dengan baik. Virgo tak suka dikritik larena merasa bahwa orang yang menyampaikannya belum tentu sebaik dirinya. Sebaliknya, mereka akan secara defensif menyerang orang tersebut.

5. Sagitarius

Sagitarius paling tak suka jika ada orang yang menunjukkan kesalahan atau kekurangannya. Mereka akan merasa sangat tidak dihargai dengan hal itu dan membuatnya beranggapan negatif pada seseorang. Tetapi, mereka tak membiarkan kritik tersebut menghalangi mereka melakukan hal-hal yang disukai.

Nah, itulah sekian zodiak yang paling anti menerima kritik dari orang lain. Ada zodiakmu?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading