Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

9 Arti Mimpi Bersetubuh Menurut Primbon Jawa yang Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Pernahkan Sahabat Fimela mengalami mimpi bersetubuh walaupun belum menikah? Atau kalau kamu sudah menikah, pernahkan mimpi bersetubuh dengan orang lain? Tentu saja mimpi ini bisa menyebabkan pemimpi terkejut dan penasaran dengan arti mimpinya.

Secara umum, mimpi bersetubuh bisa dijadikan sebagai pesan pengingat dari alam bawah sadar. Mimpi yang menandakan kalau pemimpi memiliki keinginan untuk berhubungan badan atau bersetubuh. Namun menurut tafsiran Primbon Jawa, mimpi ini tidak hanya fokus dengan hubungan seksual saja.

Setiap mimpi yang dialami saat tidur memiliki arti dan makna penting. Arti mimpi berfungsi untuk kehidupan di masa depan. Berikut arti mimpi bersetubuh menurut Primbon Jawa yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Bersetubuh

1. Mimpi Bersetubuh dengan Suami

Jika kamu sudah menikah dan mengalami mimpi bersetubuh dengan suami, maka mimpi ini menandakan kalau hubunganmu dengan pasangan akan semakin romantis. Hubungan asmara ini akan semakin awet dan memiliki masa depan yang indah.

2. Mimpi Bersetubuh dengan Orang Lain

Ada kabar yang kurang baik saat mengalami mengalami mimpi bersetubuh dengan orang lain. Mimpi ini memberikan peringatan untuk pemimpi yang sudah memiliki pasangan. Kalau memiliki masalah dalam hubungan, sebaiknya lebih terbuka dengan pasanganmu dan komunikasikan hubungan dengan baik, untuk mendapatkan jalan keluar yang terbaik.

3. Mimpi Bersetubuh dengan Mantan Kekasih

Saat mimpi bersetubuh dengan mantan kekasih, mimpi ini memberikan gambaran kalau kamu merindukan mantan atau kehidupan masa lalu. Mimpi ini juga gambaran kalau kamu sedang bosan dengan pasanganmu, karena memiliki hubungan yang sangat monoton.

Arti Mimpi Bersetubuh

4. Mimpi Bersetubuh dengan Cara Diperkosa

Pemerkosaan adalah sebuah tindakan melawan hukum. Mimpi bersetubuh dengan cara diperkosa tentu saja bisa membuat pemimpi trauma dan ketakutan. Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik, karena kamu akan menemukan banyak sekali masalah di pekerjaan dan ada banyak orang yang akan membencimu.

5. Mimpi Bersetubuh dengan Teman

Mimpi bersetubuh dengan teman bukan berarti kamu memiliki perasaan khusus terhadap temanmu. Mimpi ini menunjukkan seberapa dekat hubunganmu dengan temanmu. Sebaiknya ungkapkan perasaan terimakasihmu kepada temanmu. Karena temanmu selalu ada bersamamu.

6. Mimpi Bersetubuh dengan Anggota Keluarga

Saat mengalami mimpi bersetubuh dengan anggota keluarga, maka kamu akan mengalami konflik dengan orang terdekatmu. Hal ini disebabkan karena ada orang lain yang merendahkan, dan menghina kehormatan yang kamu miliki.

 

Arti Mimpi Bersetubuh

7. Mimpi Bersetubuh dengan Orang Penting

Jika kamu mengalami mimpi bersetubuh dengan orang penting, maka kamu mengingkan sebuah jabatan, ingin diprioritaskan dan ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang lain. Kamu ingin mendapatkan kendali penuh untuk hidupmu.

8. Mimpi Bersetubuh dengan Orang Tak Dikenal

Betapa mengejutkannya jika mengalami mimpi bersetubuh dengan orang tak dikenal. Mimpi ini memberikan tanda kalau kamu takut dan tidak percaya diri untuk menghadapi masa depan. Sebaiknya carilah jati dirimu dan perdalam keahlian yang kamu miliki.

9. Mimpi Bersetubuh dengan Hantu

Kalau mengalami mimpi bersetubuh dengan hantu, maka mimpi ini menggambarkan situasimu yang sangat tertekan. Ada banyak masalah dalam hubungan sosial dan lingkungan pekerjaanmu, yang membuat hidupmu menjadi tertekan dan tidak bebas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading