Sukses

Lifestyle

5 Shio yang Paling Beruntung di Tahun Macan Air 2022

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Imlek kali ini merupakan tahun shio Macan Air yang memberikan banyak keunikan dalam ramalan horoskop. Jika bisa diramal, ada beberapa shio yang diprediksi akan mendapatkan keberuntungan besar di tahun 2022 ini. Siapa sajakah mereka? Dilansir dari Knowinsiders, sekian shio ini yang paling beruntung di tahun 2022.

1. Naga

Para pemilik shio Naga akan menjalani tahun 2022 yang sangat menarik. Tahun macan Air ini dapat dikatakan membawa banyak kemungkinan baru dalam hidup, pandangan yang berbeda dan bahkan menguji kuealitas dirimu dalam banyak aspek. Orang-orang shio Naga terkenal mandiri, dan tahun Macan ini mendorongmu untuk lebih fokus pada tujuan kemandirianmu tersebut. Dalam artian, jalan mendapatkan kesuksesan itu cukup mudah ketika kamu yakin itu akan tercapai. Karena kamu cukup sibuk, tahun ini juga akan terasa berlalu dengan cepat.

2. Kuda

Tahun baru Harimau Air ini menjadi tahun yang baik untuk shio Kuda. Kamu akan melihat banyak pencapaian besar dalam berbagai aspek kehidupan. Shio Kuda akan belajar merangkul dan menerima diri sendiri apa adanya. Uniknya perasaan ini membuatmu ingin melakukan segala kemungkinan yang ada. Kamu membebaskan diri melakukan apa pun sebisa dan semampumu. Batasan yang kamu bangun atas dasar keraguan selama ini tampak kabur, dan itu pertanda baik. Selalu lakukan hal-hal yang membuatmu bahagia dan pastikan bahwa tahun ini membawa sukacita ke dalam hidupmu.

3. Babi

Shio Babi yang mengharapkan kesuksesan di tahun Macan Air 2022 akan melihat sinar cerah dan menjanjikan. Jika bicara masalah keuangan, tahun ini adalah tahun yang baik. Beberapa orang mungkin berhasil mengembangkan usahanya, mendapatkan kenaikan gaji, berhasil menjalani peran baru atau mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan membuat senyum lebih lebar. Shio Babi sendiri bukan orang yang suka bermalas-malasan dan tipe yang bisa mengambil kesempatan di waktu yang tepat. Menabung adalah ide yang baik, dan akan memiliki cukup uang untuk diinvestasikan dalam bentuk lain.

4. Tikus

Tahun Macan Air akan menjalani tahun 2022 dengan baik. Ini adalah waktu ideal untuk mengambil pekerjaan baru atau mengubah tempat tinggal. Shio Tikus akan memiliki nasib baik di tahun 2022 sepanjang tahun dibandingkan dengan tahun sebelumnya, terutama dalam urusan karir yang sangat optimis dan menguntungkan. Meskipun kehidupan cintanya akan cenderung biasa-biasa saja. Tapi berbeda dengan shio Tikus lajang, ia akan bertemu orang-orang menarik yang secara perlahan membuat ia ingin memulai tahap baru dalam kehidupan. Di setengah tahun terakhir shio Tikus akan lebih fokus pada diri sendiri.

5. Kelinci

Shio Kelinci akan menikmati suasana yang sangat baik pada tingkat urusan pribadi dan profesional tahun Macan Air 2022 ini. Tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk mengambil pekerjaan baru dan mengenal bidang kehidupan yang sebelumnya tidak kamu ketahui. Terbuka terhadap pengalaman baru itu perlu dan itulah kesempatan yang seharusya diberikan shio Kelinci untuk dirinya sendiri. Menjalani rutinitas memang aman dan nyaman tapi mencoba hal baru akan membuka peluang yang tak pernah diduga sebelumnya. Menjalani kehidupan serba cepat juga membuatmu merasa lebih produktif tahun ini.

Kamukah salah satu shio yang akan beruntung di tahun macan Air ini, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading