Artotel Siapkan Menu Imlek 2022 untuk Reuni Bareng Teman-Keluarga

Novi Nadya27 Jan 2022, 20:55 WIB
Diperbarui 27 Jan 2022, 22:01 WIB
Artotel

Fimela.com, Jakarta Momen Imlek 2022 menjadi ajang untuk reunian untuk keluarga atau teman-teman setelah tahun-tahun sebelumnya merayakan secara terpisah. Salah satu cara terpopuler merayakannya adalah dengan jamuan makan dengan menu khas Imlek.

Artotel pun menyiapkan berbagai pilihan menu khas Imlek seperti Kuotie, Legendary Buddha Jump, Prime Angus Black Pepper, dan berbagai sajian lainnya. Seperti yang dihadirkan de Braga by Artotel lewat promo Food & Beverages yang hadir dengan tema 'When in China ' di Bistro at de Braga dengan harga Rp125.000 net termasuk all you can eat buffet.

Penawaran dari Artotel Group tersebut hadir dengan pilihan paket menginap atau hanya ingin menikmati makanan dan minuman saja. Yang dimulai pada tanggal 31 Januari sampai 1 Februari 2022 di semua properti dengan Brand Artotel. 

“ARTOTEL Group berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para tamu termasuk saat merayakan momen spesial seperti Imlek, baik yang ingin menginap maupun yang ingin menikmati Food & Beverages di jaringan hotel kami. Dengan harga yang cukup terjangkau, tamu dapat merasakan kualitas pelayanan kami yang terbaik serta pengalaman yang berkesan bersama teman atau keluarga. Dan tentunya, jaringan hotel kami menerapkan standar protokol kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu" ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications dari ARTOTEL Group.

program loyalty Artotel Group

Artotel juga memberikan tambahan keuntungan bagi kita yang sudah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Group, yaitu Artotel Circle. Dengan mendapat potongan harga spesial untuk menginap dan bersantap.

"Di mana tamu bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk Food & Beverages jika melakukan transaksi promo Imlek ini di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store,” tambah Yulia.

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela