5 Shio yang akan Sial dalam Hubungan Cinta di Tahun 2022

Febi Anindya Kirana28 Jan 2022, 19:15 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 19:15 WIB
perempuan imlek shio rambut panjang

Fimela.com, Jakarta Tidak ada siapa pun yang ingin menerima kesialan di tahun 2022 yang menjadi penanda Macan Air ini, maupun tahun-tahun berikutnya. Namun terkadang ramalan shio memiliki lika-likunya sendiri, dan dilansir dari Knowinsiders, ini sekian zodiak yang akan alami kesialan dalam hubungan cinta.

1. Monyet

Shio Monyet yang sudah stabil dalam hubungan percintaan punya peluang melaksanakan pernikahan. Jika tidak segera merencanakan pernikahan, akan ada kemungkinan berpisah. Tapi untuk yang menjalani pernikahan, sepertinya hubungan cinta akan berjalan kurang baik. Nasib buruk akan menimpa shio Monyet karena munculnya bintang Tian Jie yang berarti pemisahan atau kehancuran. Hati-hati menghadapi banyak konflik tahun ini dalam pernikahan hingga memunculkan krisis perkawinan.

2. Macan

Imlek
Ilustrasi ramalan shio 2019/copyright shutterstock

Shio Macan yang sudah menikah disarankan harus penuh perhatian terhadap pasangan dan mau menjaga serta menghargai perasaan pasangannya. Orang-orang shio Macan juga akan menjalani hubungan cinta dengan menghadapi ujian besar tahun ini. Jika tidak bisa mengelola perasaan dengan baik, kemungkinan besar akan terjadi pertengkaran. Oleh karena itu, mereka harus memperkuat keyakinan dan rasa saling percaya. Segala hal perlu dibicarakan, jangan hanya diam atau menyimpan segalanya sendirian.

3. Kelinci

ramalan shio imlek
ilustrasi ramalan shio/Photo by Dông viễn from Pexels

Tahun Macan Air ini cocok bagi pasangan shio Kelinci yang belum menikah untuk membuat rencana menikah dan memiliki anak. Tapi shio Kelinci yang sudah menikah harus waspada terhadap campur tangan orang luar dalam hubungan pernikahan atau percintaan mereka. Sebaiknya para shio Kelinci harus menjaga jarak aman dari lawan jenis ketika bersosialisasi atau berkumpul karena suatu hal. Jika tidak, itu akan menimbulkan kecurigaan, prasangka dan kecemburuan dari pasangan.

4. Kambing

ramalan shio
ilustrasi ramalan shio/Photo by Tún from Pexels

Shio Kambing yang baru saja menikah punya peluang untuk memiliki anak di tahun 2022. Tapi untuk yang sudah menikah, pada tahun 2022 ini introspeksi hubungan cinta dengan pasangan akan membuat shio Kambing mampu melihat segalanya lebih jelas sehingga bisa meningkatkan hubungan cinta yang diharapkan bersama. Kamu harus memikirkan apakah dirimu sudah bahagia, sudah memenuhi kebutuhanmu selama ini dan merasa baik-baik saja. Pada akhirnya ikatan emosional dengan pasangan akan menguat jika bisa dibicarakan dan ditemukan solusinya.

5. Kerbau

ramalan shio perempuan sedih merayakan imlek
ilustrasi imlek/Thinnapob Proongsak/Shutterstock

Shio Kerbau yang sudah menjalani hubungan cinta sepertinya tidak akan mengalami kemunduran dalam urusan cinta, tapi juga tidak akan mengalami kemajuan besar. Bisa diartikan, hubungan kalian stagnan. Perhatikan apakah hubungan ini menjadi membosankan hingga kehilangan getaran hangatnya. Jika ingin menjaga hubungan baik dengan pasangan, shio Kerbau harus belajar lebih peduli, memahami dan menoleransi pasangan. Pada akhirnya hubungan cinta adalah tanggung jawab dua belah pihak, tak akan bisa jika hanya diusahakan sendiri.

Kamukah salah satu pemilik shio di atas? Bersikaplah hati-hati tahun ini ya!

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela