Ramalan Shio Tikus Tahun 2022, Lebih Stabil dari Tahun Lalu

Febi Anindya Kirana29 Jan 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 29 Jan 2022, 14:45 WIB
imlek ramalan shio

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 menjadi penanda tahun Shio Macan Air yang memiliki karakter rajin dan bijaksana. Tapi apakah dengan karakter tersebut energi dan pengaruhnya bisa menguntungkan untuk semua shio? Belum tentu. Dilansir dari Chinahighlights, berikut ini ramalan untuk Shio Tikus di tahun 2022 ini.

Karier

Memasuki tahun Macan 2022, peruntungan shio Tikus akan lebih stabil dibandingkan tahun lalu. Meski tidak akan banyak perkembangan, tahun ini secara umum akan berjalan lancar. Peluang mendapatkan promosi sangat kecil, tetapi harus tetap berusaha keras karena kemungkinan berhasil itu tetap ada. Ketika menandatangani berbagai dokumen dan kontrak, kamu harus hati-hati membaca isi kontrak untuk menghindari perselisihan di masa depan. Di tahun Macan Air ini shio Tikus juga tidak disarankan untuk membuat keputusan pindah kerja atau berganti pekerjaan.

Cinta

perempuan imlek shio rambut panjang
ilustrasi perempuan sedih/MBLifestyle/Shutterstock

Sangat disayangkan, para lajang shio Tikus tidak akan beruntung dan akan tetap melajang selama tahun 2022 ini. Shio Tikus yang sudah menikah juga mengalami gonjang-ganjing dalam kehidupan rumah tangganya. Suasana keluarga tidak terlihat bagus di tahun 2022 ini, dan akan ada banyak konflik dengan pasangan.

Di bawah tekanan pekerjaan yang sibuk, kamu akan sering mengabaikan perasaan pasangan. Kurangnya komunikasi perlahan akan merusak hubungan pernikahan, jadi temukan waktu untuk selalu menjaga komunikasi yang baik. Disarankan untuk melihat masalah dari sudut pandang lain agar bisa saling memahami, tidak mengedepankan ego masing-masing.

Keuangan

ramalan shio perempuan sedih merayakan imlek
ilustrasi imlek/Thinnapob Proongsak/Shutterstock

Tahun ini, shio Tikus akan memiliki keberuntungan finansial yang tidak stabil. Letakkan dasar yang kuat tahun ini dan pertahankan hubungan yang baik dengan banyak orang. Ketika tahun keberuntungan datang, kamu pasti akan menuai kesuksesan. Tidak ada pihak lain yang akan datang membantu tahun ini. Kamu harus mengandalkan diri sendiri untuk segala hal.

Shio Tikus yang menjalankan bisnis juga perlu waspada, Ketika keuangan terlalu ketat, kamu harus melakukan upaya untuk meningkatkan pendapatan dan mengurangi pengeluaran agar kondisi keuangan tidak stagnan bahkan merosot.

Kesehatan

imlek
ilustrasi perempuan merayakan imlek/Photo by Tuan Kiet Jr. from Pexels

Waspadalah terhadap kecelakaan tahun ini, Shio Tikus! Saat bepergian, kamu harus menjaga barang bawaan, menghindari kegiatan keluar sendirian di tempat baru malam hari dan menghindari tindakan ceroboh lainnya. Di waktu luang, sempatkan untuk olahraga, atau pergi jalan-jalan hiking bersama pasangan. Hidup udara segar alam untuk meningkatkan kebugaran fisik.

Itu dia ramalan shio Tikus untuk tahun Macan Air 2022 ini.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela