Sukses

Lifestyle

9 Tafsir Mimpi Cecak yang Mendatangkan Masalah Hidup

Fimela.com, Jakarta Cecak adalah hewan pemakan nyamuk, yang biasanya menempel di dinding rumah. Adanya cecak di dalam rumah, seringkali membuat pemilik rumah merasa geli dan jijik. Namun, jika cecak muncul di dalam mimpi, maka pemimpi akan merasa ketakutan dan khawatir.

Mimpi cecak sering kali dianggap sebagai mimpi buruk. Karena mimpi cecak dipercaya bisa mendatangkan masalah kehidupan bagi pemimpi. Bahkan ada mitos tentang kejatuhan cecak. Bagi orang yang kejatuhan cecak, maka orang tersebut akan menderita penyakit atau kehilangan orang yang disayang.

Baik atau buruknya tafsiran dari sebuah mimpi, bisa diartikan dari kejadian yang muncul dari mimpi tersebut. Tak semua mimpi yang dianggap buruk memiliki arti yang buruk. Sebaiknya, Sahabat Fimela harus menyikapi mimpi dengan bijak. Berikut tafsir mimpi cecak yang sering dianggap mendatangkan masalah, dilansir dari berbagai sumber:

Tafsir Mimpi Cecak

1. Mimpi Melihat Cecak

Kalau kamu melihat cecak di dalam mimpi, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda untuk pemimpi, agar tidak ikut campur urusan orang lain yang bukan urusanmu. Mencampuri urusan orang lain bisa menyebabkan hidup menjadi tidak tenang. Bahkan kamu akan terjebak dengan masalah yang hidapi orang tersebut.

2. Mimpi Bertemu Banyak Cecak

Sebaiknya ubah perilakumu menjadi lebih baik. Karena mengalami bertemu banyak cecak menandakan kalau kamu sedang menjadi bahan omongan orang lain. Banyak orang yang tidak suka dengan sikap atau kepribadianmu saat ini. Mulailah hidup menjadi lebih positif, agar disukai banyak orang dan tidak merugikan dirimu sendiri.

3. Mimpi Membunuh Cecak

Walaupun terkesan menyeramkan, tetapi mimpi membunuh cecak memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Cecak adalah lambang musuh atau masalah dalam hidupmu. Jika kamu berhasil membunuh cecak di dalam mimpi, dalam waktu dekat kamu akan mengalahkan musuhmu dan keluar dari masalah.

Tafsir Mimpi Cecak

4. Mimpi Melihat Ekor Cecak Terputus

Ekor cecak memang mudah putus dan akan kembali tumbuh secara alami. Saat kamu mengalami mimpi melihat ekor cecak terputus, mimpi ini menggambarkan tentang perasaan kecewa dan putus asa yang sedang kamu alami. Mungkin saat ini kamu sedang mengalami banyak sekali masalah, sebaiknya tenangkan hati dan pikiranmu. Kalau perlu, carilah bantuan yang bisa mengeluarkanmu dari masalah.

5. Mimpi Melihat Cecak Makan Nyamuk

Mimpi cecak tak selalu membawa kabar buruk bagi pemimpi. Mimpi melihat cecak makan nyamuk membawa kabar baik untuk pemimpi. Dalam waktu dekat, kamu akan mendapatkan kesuksesan pada pekerjaanmu. Segala hal yang selama ini kamu perjuangkan akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Sehingga kamu dapat berbangga atas pencapaianmu.

6. Mimpi Telur Cecak

Ada kabar baik saat kamu mengalami mimpi telur cecak. Mimpi ini menandakan bahwa pemimpi akan bertemu dengan orang baru, yang bisa membawa perubahan hidup menjadi lebih baik. Sebaiknya jaga hubunganmu dengan orang tersebut, karena orang itu akan membantumu menyelesaikan masalah dan membuat hidupmu lebih bahagia.

Tafsir Mimpi Cecak

7. Mimpi Kejatuhan Cecak di Kepala

Kejatuhan cecak di kepala memang memiliki arti yang kurang baik untuk kehidupan. Mimpi ini memberikan peringatan, bahwa dimasa depan kamu akan mengalami penurunan pendapatan. Sebaiknya, mulailah persiapkan dana darurat dan mulai berhemat. Jika mengalami penurunan pendapatan tak perlu khawatir. Segeralah bangkit dan cari pendapatan tambahan untuk mencukupi kebutuhan.

8. Mimpi Melihat Cecak di Dinding

Waspadai saat mengalami mimpi melihat cecak di dinding. Ada perasaan sangat lelah dan ingin menyerah, kalau kamu mengalami mimpi ini. Tidak apa-apa kalau kamu ingin istirahat sebentar dari segala aktivitas yang membuatmu penat. Tetapi setelah itu harus kembali bangkit dan semangat dalam menjalani hidup.

9. Mimpi Melihat Cecak Mati

Menurut Primbon Jawa, melihat cecak mati dalam mimpi menunjukkan kalau kariermu sedang tidak baik. Atasan tidak suka dengan kinerjamu selama ini, karena kamu memiliki sikap yang suka menunda pekerjaan. Agar tidak dikeluarkan dari pekerjaan, sebaiknya perbaiki sikap dan semangatlah dalam bekerja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading