Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Kemalingan yang Bikin Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Mimpi kemalingan bisa membuat pemimpi ketakutan, khawatir dan kepikiran. Sehingga suasana hatinya menjadi tidak tenang setelah bangun tidur. Wajar saja, kalau mimpi kemalingan ini sering dianggap sebagai mimpi buruk.

Mimpi kemalingan bisa dijadikan peringatan untuk pemimpi, agar selalu berhati-hati dalam menjalani kehidupan. Walaupun mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi buruk, tetapi mimpi kemalingan juga memiliki arti baik untuk pemimpi.

Sahabat Fimela boleh percaya atau tidak dengan arti mimpi. Tetapi tak ada salahnya jika mengetahui arti mimpi kemalingan, agar tidak khawatir setelah mengalami mimpi ini. Berikut arti mimpi kemalingan:

Arti Mimpi Kemalingan

1. Mimpi Kemalingan di Rumah Orang Tua

Sebagai seorang anak, akan sangat khawatir saat mengalami mimpi kemalingan di rumah orang tua. Pemimpi akan khawatir dengan keselamatan orang tua. Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi, karena kamu akan ditimpa sebuah masalah, yang menyebabkan kehilangan harta dan benda.

2. Mimpi Kemalingan di Rumah Sendiri

Saat mengalami kemalingan di rumah sendiri, mimpi ini menandakan kalau keluargamu akan mengalami penurunan pendapatan. Sebaiknya ingatkan kepada anggota keluargamu untuk berhemat dan rajin menabung. Sehingga tidak akan mengalami kekurangan uang di masa depan.

3. Mimpi Kemalingan di Rumah Tetangga

Kalau kejadian kemalingan di rumah tetangga muncul di dalam mimpi, maka mimpi ini menggambarkan kalau hubunganmu di lingkungan sosial kurang baik. Kamu tidak disukai oleh orang yang ada di sekitarmu, karena memiliki sikap yang kurang baik. Untuk itu, ubahlah sikapmu menjadi lebih baik, agar disukai orang lain dan tidak merugikan dirimu sendiri.

4. Mimpi Kemalingan di Rumah Pacar

Waspadai hubungan asmara dengan pasanganmu. Karena mimpi kemalingan di rumah pacar menandakan kalau hubungan ini tidak sehat. Kamu memiliki pasangan yang suka berbohong, bahkan akan hadir orang ketiga yang merusak hubungan ini. Sebaiknya komunikasikan hubungan ini dengan baik-baik, untuk menemukan jalan keluar yang tepat.

Arti Mimpi Kemalingan

5. Mimpi Rumah Kontrakan Kemalingan

Mimpi rumah kontrakan kemalingan bisa dijadikan sebagai pengingat untuk pemimpi. Sebaiknya kamu harus lebih pintar memilih orang untuk dijadikan teman, sahabat atau rekan kerja. Jika salah memilih teman, kamu akan dirugikan dan dikecewakan. Bahkan bisa saja orang tersebut membuatmu harus bertanggung jawab atas perbuatan orang tersebut.

6. Mimpi Maling Memasuki Rumah

Saat melihat ada maling memasuki rumah di dalam mimpi, sebaiknya perhatikan caramu menyimpan uang. Apakah kamu sudah menyimpan uang dengan baik dan benar? Karena mimpi ini memberikan peringatan, di masa depan kamu akan kehilangan sejumlah uang yang selama ini sudah disimpan. Entah karena uang itu terjatuh atau dicuri orang lain.

7. Mimpi Menangkap Maling

Bersyukurlah saat kamu mengalami mimpi menangkap maling. Karena mimpi ini membawa kabar gembira untuk pemimpi. Mungkin saat ini kamu memiliki banyak masalah dalam hidup. Tetapi sebentar lagi masalah ini akan selesai, kamu mendapatkan kemudahan dan bantuan dalam menyelesaikan masalah.

8. Mimpi Kemalingan Tapi gagal

Jika kamu mengalami kejadian maling yang gagal mencuri di dalam mimpi, maka mimpi ini menandakan kalau kamu terhindar dari berbagai macam masalah. Kamu akan disembuhkan dari berbagai macam penyakit, segala kekurangan dalam finansialmu akan mendapatkan kecukupan, dan hidupmu akan menjadi lebih bahagia daripada sebelumnya.

Arti Mimpi Kemalingan

9. Mimpi Kemalingan Mobil

Siapa sih yang nggak sedih kalau mobilnya dicuri maling? Tentu saja kemalingan mobil bisa membuatmu kesal, marah dan sangat sedih. Kalau kejadian ini muncul di dalam mimpi, maka mimpi ini memberikan peringatan kalau kamu akan kehilangan sesuatu yang berharga. Baik itu pekerjaan, harta atau benda yang berharga.

10. Mimpi Kemalingan Perhiasan

Berbeda dengan mimpi kemalingan mobil, kalau kamu mimpi kemalingan perhiasan, justru mimpi ini mendatangkan kebahagiaan untuk pemimpi. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Sehingga segaal kebutuhanmu akan tercukupi di masa depan. Untuk itu, jangan lupa bersyukur saat mendapatkan rezeki yang berlimpah.

11. Mimpi Kemalingan Uang

Mimpi kemalingan uang bisa dijadikan sebagai pengingat untuk pemimpi. Saat mendapati mimpi ini, segeralah melakukan perubahan hidup menjadi lebih positif. Mimpi ini mengingatkanmu agar tidak sombong dan tidak berbuat jahat. Tetaplah menjadi seseorang yang rendah hati, senang menolong orang lain, tetap berbuat kebaikan dan gunakan uangmu untuk hal yang penting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading