Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Menggali Kuburan yang Menakutkan

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak takut dan merinding saat mengalami mimpi menggali kuburan? Tentu saja mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi buruk, dan membuat pemimpi ketakutan setelah bangun tidur. Padahal sebenarnya mimpi menggali kuburan tidak seburuk seperti apa yang dipikirkan.

Saat tidur, kita tidak dapat memilih kejadian mimpi yang akan dialami. Mimpi yang muncul dibawa oleh alam bawah sadar, yang dijadikan sebagai peringatan atau pertanda untuk kehidupan masa depan. Bahkan hadirnya sebuah mimpi bisa dijadikan sebagai gambaran tentang perasaan yang sedang dialami.

Setiap mimpi yang muncul memiliki arti tersendiri. Baik atau buruknya mimpi dapat diartikan tergantung dari kejadian yang muncul. Agar tidak khawatir dan ketakutan, simak arti mimpi menggali kuburan berikut ini:

Arti Mimpi Menggali Kuburan

1. Mimpi Menggali Kuburan Sendiri

Seharusnya orang lain yang menggali kuburan kita. Sehingga mimpi menggali kuburan sendiri membawa kabar buruk bagi pemimpi. Mimpi ini menggambarkan keadaanmu saat ini, yang penuh dengan kekecewaan dan kesedihan. Kamu membutuhkan bantuan orang lain, tetapi ada perasaan takut dan tidak percaya dengan orang lain.

2. Mimpi Menggali Kuburan Orang Lain

Mimpi menggali kuburan orang lain memberikan peringatan, bahwa akan ada orang ketiga yang hadir dalam hubungan asmara yang sedang dijalani saat ini. Tentunya hal ini akan membawa masalah besar dalam hubunganmu, dan menyebabkan putusnya hubungan. Mimpi ini juga merupakan gambaran kalau kondisi mental atau psikismu sedang tidak baik-baik saja.

3. Mimpi Menggali Kuburan Bayi

Ada semangat baru dan kabar baik saat mengalami mimpi menggali kuburan bayi. Saat ini kamu sedang berusaha menyelesaikan masalah yang ada. Lalu di masa depan, kamu akan bangkit menjadi pribadi yang baru, penuh dengan kemenangan dan kebahagiaan. Untuk itu, segera tinggalkan masa lalu yang menyakitkan dan fokus dengan masa depan.

Arti Mimpi Menggali Kuburan

4. Mimpi Melihat Kuburan

Mimpi melihat kuburan membawa kabar yang baik untuk pemimpi. Kalau kamu masih lajang, maka sebentar lagi akan bertemu dengan jodoh yang serius menikahimu. Tetapi kalau kamu sudah menikah, berarti mimpi ini membawa sukacita dan keharmonisan dalam hubungan rumah tanggamu.

5. Mimpi Penggali Kubur

Penggali kubur adalah suatu pekerjaan yang sangat mulia. Mengalami mimpi melihat penggali kubur atau menjadi penggali kubur, bisa dijadikan sebagai pertanda kalau kamu sangat sibuk mengejar hal-hal yang duniawi, seperti sibuk mencari harta dan lupa dengan Allah SWT. Bertobatlah dan segera dekatkan dirimu kepada Allah.

6. Mimpi Membersihkan Kuburan

Mimpi membersihkan kuburan merupakan gambaran positif untuk hidupmu di masa depan. Segala masalah yang sedang kamu hadapi akan segera menemukan jalan keluar. Kamu mendapatkan bantuan dari orang yang baik. Selain itu, saat ini kamu menjadi orang yang disukai di lingkungan sosial. Karena kehadiranmu membawa kebahagiaan dan kedamaian untuk orang lain.

7. Mimpi Tidur di Kuburan

Mimpi tidur di kuburan bisa membawa ketenangan untuk pemimpi. Kamu akan melepaskan beban berat yang selama ini mengganggu pikiranmu. Apa yang sedang kamu kerjakan akan membuahkan hasil. Kamu akan sangat bangga dengan pencapaianmu dan segala impianmu akan terkabul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading