Sukses

Lifestyle

Pop Hingga Rock, Ini Kepribadian Seseorang dari Musik Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki kepribadian atau karakter yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang dengan kepribadian menyenangkan, ada pula orang-orang yang cenderung pendiam serta tertutup.

Melansir dari laman verywellmind.com, kepribadian seseorang bisa dilihat dari banyak hal dalam dirinya. Salah satunya adalah dari musik favoritnya. Mereka yang menyukai musik pop, dikenal memiliki kepribadian yang jauh berbeda dari mereka yang menyukai musik rock. Seperti apa kepribadian seseorang jika dilihat dari musik favoritnya? 

Musik Pop

Yang pertama adalah penggemar musik pop. Mereka yang menyukai musik pop umumnya dikenal sebagai pribadi yang ramah, menyenangkan dan jujur. Ia juga seorang pekerja keras dan memiliki harga diri tinggi. Berteman dengan mereka penyuka musik pop akan membuat kita merasa nyaman dan tenang. 

Musik Indie

Mereka yang menyukai musik indie umumnya adalah pribadi yang kreatif, intelektual dan cerdas. Meski begitu, mereka cenderung tertutup dan asik dengan dunianya sendiri. Ia adalah tipe pribadi yang penuh percaya diri dengan caranya sendiri. 

Musik Klasik

Penyuka musik klasik umumnya dikenal sebagai pribadi yang manis, romantis serta melankolis. Mereka yang menyukai musik klasik biasanya memiliki hati yang lembut, sikap ramah dan menyenangkan. Meski begitu, mereka lebih suka dengan dunia dan lingkungannya sendiri. Umumnya, penyuka musik klasik memiliki kecerdasan di atas rata-rata dibandingkan dengan penyuka jenis musik lainnya. 

Musik Jazz, Blues dan Soul

Mereka yang menyukai jenis ini biasanya memiliki kepribadian yang menyenangkan. Mereka termasuk pribadi yang extrovert dan memiliki harga diri tinggi. Mereka juga menyukai segala hal yang memiliki harga jual tinggi.

Musik Rock

Penyuka musik rock biasanya adalah pribadi yang menyukai kebebasan. Mereka termasuk pribadi yang cukup cuek dan apa adanya. Mereka bahkan menjadi pribadi yang nyaman dengan segala keterbatasannya. Penyuka rock adalah pribadi yang sangat kreatif dan tidak suka mencampuri urusan orang lain. 

Musik Rap atau Hiphop

Penikmat musik rap adalah pribadi yang juga menyukai segala kebebasan. Mereka bahkan dikenal sebagai pribadi yang sangat cuek sehingga seringkali melanggar norma serta aturan yang ada. Meski begitu, penyuka musik rap adalah pribadi yang cerdas dengan harga diri tinggi. Ia juga memiliki kreatifitas tanpa batas. 

Musik Dangdut

Penyuka musik dangdut umumnya adalah pribadi yang sangat sederhana. Mereka adalah pribadi yang serba apa adanya, nyaman dengan segala suasana dan mudah bergaul di manapun mereka berada. Dibanding penyuka jenis musik lainnya, penyuka musik dangdut addalah pribadi yang paling ramah. 

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari musik favoritnya. Kalau kamu, apa nih musik favoritmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading