Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Over Protective, Tidak Ingin Orang Tersayang Tersakiti

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap orang, merasa dilindungi dan disayangi pasti sangat menyenangkan dan mampu mendamaikan hati. Tapi segala sesuatu memang tak bisa dilakukan berlebihan, termasuk melindungi seseorang.

Secara kepribadian, ada orang-orang yang memang cenderung over protective terhadap orang-orang yang disayanginya, bukan hanya kepada pasangan tapi juga kepada anak, orangtua dan bahkan hewan peliharaan. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang paling overprotective.

1. CANCER

Cancer akan jadi pasangan dan orangtua yang selalu ingin melindungi orang-orang yang dicintainya. Perasaannya paling peka dan perasa tentang hal-hal yang mungkin bisa mencelakai orang yang dia sayangi. Secara alami sifat ini melekat pada Cancer yang selalu peduli dan perhatian. Mungkin sulit baginya untuk melepaskan genggaman tangan pada seseorang yang ia sayang dan membiarkan mereka melakukan segalanya sendirian. Meski bermaksud baik, tapi sesungguhnya ia tahu bahwa terlalu protektif itu tak baik.

2. TAURUS

Taurus selalu diliputi rasa khawatir jika membiarkan orang-orang yang disayanginya pergi tanpa pengawasan. Sifat Taurus ini berasal dari rasa posesif dan cemburunya terhadap orang-orang yang ditemui orang yang dicintainya. Ia bisa memercayai pasangan, anak atau saudaranya sepenuhnya, tapi tak percaya dengan orang-orang yang berinteraksi dengan mereka. Taurus perlu mengontrol rasa curiganya yang berlebihan. Karena ketika ia mencoba mengendalikan kehidupan orang lain, itu justru akan memperburuk hubungan.

3. LEO

Overprotektif adalah suatu hal yang wajar dirasakan Leo ketika ia mencintai seseorang, terutama anak-anaknya. Leo mungkin tidak seprotektif itu kepada pasangan, tapi nalurinya sebagai ibu atau ayah selalu sangat kuat dan karena itulah terkadang ia tak mengizinkan anaknya untuk melakukan hal-hal tertentu dan hanya mendorong mereka melakukan hal-hal yang ia nilai aman. Leo bermaksud baik dengan menunjukkan kepedulian yang besar kepada mereka, tapi terkadang mencegah seseorang yang ia cintai membuat kesalahan atau terluka justru membuat mereka manja dan tidak tegar menjalani hidup.

4. ARIES

Aries pada dasarnya sangat protektif, terutama pada orangtua, anak-anak dan harta kekayaannya. Aries merasa tak semua orang bisa tegar dan tahan banting seperti dirinya. Itulah mengapa ia bersedia mempertaruhkan segalanya dan mengambil risiko besar untuk orang-orang yang ia cintai. Hanya saja, ia tidak mempertimbangkan apakah orang yang ia cintai juga menginginkan hal itu. keinginannya untuk melindungi dan membeli orang yang disayanginya memang manis, tapi terkadang itu bisa menghambat orang yang dicintainya untuk berkembang.

5. SCORPIO

Scorpio memiliki sifat cemburu yang besar terutama kepada pasangan, dan bahkan sangat paranoid jika sewaktu-waktu orang yang disayanginya tersebut meninggalkannya. Karena alasan itulah sifat over protective Scorpio keluar sebagai salah satu bentuk pertahanan diri. Seringkali kecemburuan yang tak beralasan membuat Scorpio mengganggu hubungan baik pasangannya dengan orang lain di luar sana. Misalnya ia ingin tahu mengapa teman laki-lakimu menelpon malam hari atau mengapa kalian harus berfoto bersama.

6. CAPRICORN

Sebagai zodiak yang sangat mencintai keluarga, Capricorn cenderung over protective terhadap siapa pun yang menjadi keluarga intinya, seperti pasangan, anak dan orangtua. Ia selalu ingin menjadi pelindung mereka. Capricorn bahkan seringkali ingin terlibat dalam semua pengambilan keputusan yang dibuat orang-orang yang ia cintai. Meski tentu saja maksudnya baik, tapi tentu saja kebiasaan itu tidak sehat. Ia terkadang kurang bisa memercayai keputusan yang dibuat orang yang ia sayangi karena takut itu justru menjadi keputusan yang salah.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang over protective tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading