Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terbaik Minggu Ini, 7-13 Maret 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menjalani kehidupan dengan baik, tapi terkadang hidup memberimu cobaan dan tantangan untuk diadapi. Seperti minggu ini yang diprediksi akan menjadi minggu terburuk untuk beberapa zodiak. Dilansir dari Yourtango, ini sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu terburuk kali ini.

1. Aries

Alasan utama minggu ini mungkin menjadi sedikit lebih sulit bagi zodiak Aries adalah ekspektasimu terlalu tinggi. Ketika kamu memiliki pikiran bahwa minggu ini akan ada hasil terbaik yang bisa kamu tunggu dan pastikan, tapi nyatanya itu tak sesuai harapan, semangatmu akan jatuh ke dalam keputusasaan. Kamu merasa perlu istirahat dan tak ingin diganggu. Pada akhir minggu kamu akan tahu bahwa pelajaran utama yang bisa kamu petik minggu ini adalah 'bersabarlah.' Tidak semua hal bisa sesuai harapan memang, tapi bukan berarti bisa kecewa berlebihan.

2. Taurus

Minggu ini lebih menguji ketahanan mentalmu dibandingkan kekuatan fisikmu, Taurus. Kamu akan menemukan banyak kebingungan dan bertanya-tanya apakah yang kamu lakukan selama ini sudah benar dan sepadan dengan hasil yang kamu terima. Kamu tidak bisa membiarkan semuanya berantakan hanya karena sedang merasa marah pada dunia, dan minggu ini tentu saja akan memunculkan kemarahan dan kebencian terhadap banyak hal. Di saat inilah kamu perlu berpikir logis daripada emosional, menemukan alasan masuk akal mengapa seharusnya kamu tak perlu semarah itu.

3. Pisces

Ada terlalu banyak hal yang terjadi minggu ini dan secara serius kamu tak ingin terlibat. Cukup sudah, minggu ini membuatmu kesal dan kehabisan akal. Tapi yakinlah kamu akan baik-baik saja, Pisces. Semua hal akan terlalui, kamu hanya perlu memisahkan diri dari emosi yang terlalu mendramatisasi. Berpikir tenang dan masuk akal adalah cara terbaik untuk melihat suatu masalah dari banyak sisi. Kamu jelas tak boleh membiarkan bola masalah menggelinding menjadi terlalu besar hanya karena kamu menghindari masalah atau bahkan menganggap seakan tak terjadi apa-apa.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk kali ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading