Sukses

Lifestyle

Setelah Viral Dapat Mesin ATM di Rumah, Sekarang Raffi Ahmad dan Luna Maya Heboh Pamer Kartu Kredit dan Debitnya Mejeng di Badan Pesawat

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, mungkin kamu juga ingat bagaimana hebohnya saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menerima mesin ATM di rumah mereka. Sekarang, dalam rangka peluncuran kartu co-brand BNI-Batik Air, Raffi Ahmad beserta sejumlah artis tanah air lainnya, seperti Luna Maya, Marianne Rumantir, Erica Karlina, dan Nirina Zubir juga terlihat turut memeriahkan acara tersebut.

Diadkan di Hanggar Batam Aero Teknik, Raffi Ahmad memamerkan kartu co-brand BNI-Batik Air yang dimilikinya juga mejeng menjadi gambar di badan, maupun di dalam pesawat. Kartu ini sendiri sebenarnya merupakan hasil kolaborasi BNI X Batik Air yang bisa memberikan manfaat lebih untuk kamu yang doyan traveling.

Tidak hanya itu, pemilik kartu co-brand BNI-Batik Air ini juga akan dimanjakan dengan berbagai manfaat, seperti membuat aktivitas terbang dan belanja menjadi lebih nyaman. Kamu berkesempatan mendapatkan berbagai promo saat traveling, mulai dari welcome cashback untuk transaksi pertama, antrian check-in khusus di bandara, ekstra bagasi hingga 10kg, fasilitas executive lounge, hingga fasilitas upgrade tiket dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis.

 

 

Kartu co-brand BNI-Batik Air

Yang lebih menarik lagi, ini adalah pertama kalinya kartu co-brand dipromosikan menggunakan media eksterior dan interior pesawat. Raffi Ahmad mengakui bahwa dengan mobilitasnya yang tinggi sebagai seorang seleb dan pebisnis, kartu co-brand ini memudahkan aktivitasnya sehari-hari yang padat.

BNI menghadirkan program promo khusus cashback hingga Rp2,5 juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu co-brand BNI-Batik Air ini di ticketing office, website, aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air, dan Super Air Jet. Promo ini akan berlaku hingga 31 Maret 2022 dan bisa digabung dengan promo cicilan 0%, serta penukaran BNI Reward Points.

Kartu co-brand BNI-Batik Air

Kamu juga berkesempatan menikmati cashback Rp200.000 untuk Buka Tabungan Cukup Selfie yang berlaku hingga 31 Juli 2022 mendatang. Penawaran lainnya adalah tiket gratis Jakarta-Denpasar (one way) bagi nasabah baru kartu kredit co-brand BNI-Batik Air Platinum & World, cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan kartu co-brand BNI-Batik Air, cicilan 0% selama 3 bulan untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan kartu kredit BNI, hemat 50% dengan BNI Reward Points dan bonus 2000 BNI Reward Points untuk akumulasi transaksi Rp3 juta per maskapai di Lion Air Group dan berlaku hingga 31 Desember 2022, bonus 20.000 BNI Reward Points untuk setiap kali pengajuan kartu kredit co-brand BNI-Batik Air Platinum & World, dan bonus 4.600 BNI Reward Points untuk setiap pembukaan rekening Taplus dengan kartu kredit co-brand BNI-Batik Air tipe Platinum.

Ingin keseharianmu terasa lebih mudah seperti Raffi Ahmad, Sahabat FIMELA? Caranya mudah, kamu cukup mendaftarkan diri menggunakan e-sign, Buka Tabungan dengan Selfie, dan kamu bisa langsung memiliki kartu kredit co-brand BNI-Batik Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading