Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Kali Ini, 28 Maret-3 April 2022

Fimela.com, Jakarta Akhir Bulan Maret menjadi penanda yang mungkin kurang baik untuk beberapa zodiak. Tidak semua hal memang akan berjalan sesuai keinginan, dan itulah kehidupan. meski demikian bukan berarti bisa kehilangan harapan untuk berusaha menciptakan hari-hari yang lebih baik. Dilansir dari Yourtango, ini sekian zodiak yang jalani minggu terburuk minggu ini.

1. Aries

Orang akan berpikir bahwa ini akan menjadi waktu yang luar biasa bagi Aries karena ini adalah bulan kelahirannya. Sayangnya, berada di musim Aries membuat pemilik zodiak ini kewalahan dengan emosi yang meluap-luap dan bahkan dirinya sendiri tak tahan dengan sifat-sifat yang tak terkendali selama seminggu ke depan. Minggu ini kamu akan merasa sangat keras kepala dan ingin menang sendiri, Aries. Kamu merasa benar dan tak ingin orang lain menyanggah pendapat atau pikiranmu tentang sesuatu. Sikapmu cukup sombong dan meremehkan, hati-hati menyakiti hati banyak orang.

2. Leo

Tampaknya kesibukan sedang menghantammu begitu bertubi-tubi minggu ini, Leo. Hati-hati menghadapi konflik yang tidak kunjung selesai karena perbedaan pendapat dan keyakinan. Satu sisi, kamu merasa bisa mengendalikan segalanya, tapi di sisi lain kamu juga merasa tidak dapat mengomunikasikan apa yang sebenarnya kamu inginkan, dan itulah yang menjadi pemicu rasa frustrasi minggu ini. Jeleknya, ketika kamu mulai meragukan diri sendiri, kamu mulai merendahkan orang lain untuk mengimbangi perasaan buruk tersebut. Jadi jika minggu ini terasa berat, curahkan isi hati pada orang terdekat.

3. Sagitarius

Ini adalah salah satu minggu di mana semua api di dalam pikiran Sagitarius sedang menyala dengan makna yang negatif. Untuk seseorang yang secerdas dan berbakat sepertimu, seharusnya kamu bisa mengendalikan emosi sehingga tidak menjadi orang yang bodoh dan melakukan hal-hal yang kurang bijak. Tapi caramu mengatakan apa adanya kepada seseorang akan menjadi bumerang bagi dirimu sendiri. Kamu berpikir bahwa menjadi orang yang jujur akan membantumu dalam banyak hal, tapi selalu ada pengecualian dalam beberapa situasi. Jadi akui di mana salahmu. Belajar dari kesalahan adalah cara yang terbaik mengatasi hal ini.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading