Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 4-10 April 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal yang kita rencanakan atau harapan bisa berjalan lancar dan berakhir dengan baik. Itulah salah satu ujian hidup yang secara alami akan dialami setiap manusia di dunia ini. Seperti minggu ini, tanggal 4-10 April 2022, yang diprediksi akan jadi minggu terburuk untuk sekian zodiak ini.

1. Cancer

Minggu ini zodiak Cancer akan merasa seakan dilemparkan ke tengah jalan dan ditabrak mobil. Menyakitkan dan tak terbayangkan akan terjadi. Pemicunya bisa jadi karena kamu telah mengecewakan seseorang, entah di tempat kerja atau hubungan dengan orang lain di luar sana. Mereka percaya kamu salah dan ketika kamu menyangkal itu adalah salahmu, pemilik zodiak Cancer hanya akan menjatuhkan harga dirinya sendiri. Minggu ini, kamu hanya membuat lebih buruk keadaan dengan tidak bisa mengakui kesalahanmu. Kesombongan itu perlu diredam dan bersikaplah lebih pengertian dan dewasa.

2. Virgo

Ini adalah minggu yang sulit bagimu, zodiak Virgo. Kamu tak ingin diremehkan dan diolok-olok. Siapa pun pasti tak menginginkannya, tapi minggu ini hal itu terjadi antara dirimu dan beberapa orang atau teman yang tidak menganggapmu cukup baik untuk dihormati. Pada dasarnya kamu memang tak bisa memercayai pertemanan yang hanya didasari pada 'dekat karena bermanfaat'. Itu tentu akan sangat mengecewakan sehingga pertemanan itu harus berakhir. Pahami bahwa tidak semua orang akan senang dengan caramu mengekspresikan diri jadi cobalah untuk tidak menghiraukan mereka. Karena kamu punya pendapatmu sendiri secara mandiri.

3. Libra

Kamu tidak menyukai diri sendiri ketika sedang terlalu sensitif Libra, karena segalanya jadi tampak salah apa pun yang terjadi. Kamu mungkin akan menunjukkan sikap bermusuhan, tidak sabar, dan gelisah. Energi buruk ini meluap-luap seakan-akan kamu sedang menunggu kabar buruk dan apa yang kamu temukan adalah itu lebih buruk dari yang kamu duga. Sulit menjadi dirimu sendiri minggu ini, Libra. Jadi daripada melakukan banyak interaksi dengan banyak orang yang hanya akan menghasilakn percikan-percikan emosi yang tidak karuan, ambil waktu untuk mencerna emosimu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini. Tetap semangat ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading