Sukses

Lifestyle

Cocok Jadi Bangsawan, Siapakah Zodiak yang Cocok Menyandang Status Royal Family?

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Royal Family, tentu kamu akan teringat dengan hierarki Kerajaan Inggris yang kini dikuasai oleh Ratu Elizabeth II. Sepintas, kamu akan mengingat wajah Pangeran William, Kate Midddleton, Pangeran Harry, bahkan Putri Diana.

Jika ditilik lebih dekat, sebagian besar Royal Family yang kita tahu ternyata memiliki zodiak yang sama. Apakah ini artinya mereka yang menyandang status Royal Family harus memiliki zodiak ini?

Dikutip dari Purewow, sebagian besar Royal Family berzodiak Taurus. Tidak percaya?

Ratu Elizabeth berulang tahun pada 21 April, Putri Charlotte berulang tahun pada 2 Mei, Pangeran Louis berulang tahun pada 23 April, dan Baby Archie yang berulang tahun pada 6 Mei. Mereka semuanya adalah Taurus yang berkemauan keras.

 

Karakter Ratu Elizabeth II

Zodiak yang masuk elemen bumi ini dikenal pekerja keras, cerdas, berpikiran kuat, dan setia. Faktanya, mereka dengan patuh naik tahta karena pemahaman yang teguh tentang kewajiban keluarga. Mereka juga memiliki kesetiaan yang kuat.

Sebagai zodiak yang berlogo banteng, ia juga dikenal seagai penegak tradisi yang gigih. Sehingga tak heran, Ratu Elizabeth II cukup saklek dengan setiap tradisi lama yang berlaku di Kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth II juga nampak menikmati kenyamanan yang menjadi suatu sifat yang dikaitkan dengan aktivitas rutin dna mencintai stabilitas. Memegang kendali Kerajaan Inggris selama 70 tahun, Ratu Elizabeth II menjadi penguasa terlama yang mampu mempertahankan stabilitas yang paling jelas.

Ditambah lagi dengan sifat keras kepalanya digunakan untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup yang tak tertandingi.

 

Cancer dan Capricorn

Selain Taurus, ternyata kebanyakan Royal Family juga memiliki zodiak Cancer. Seperti Duchess Camilla, Pangeran William, dan Pangeran George. Mereka mungkin sangat emosional dan sensitif meskipun mereka memiliki watak yang keras.

Kate Middleton dan Putri Anne sama-sama Capricorn. Membuat mereka sangat logis, pekerja keras, dan membumi. Sementara Meghan Markle dan Putri Beatrice keduanya berzodiak Leo yang membuat mereka super protektif dan mungkin sedikit sombong.

 

Zodiak para bangsawan

Putri Eugenie menjadi satu-satunya Royal Family dengan zodiak Aries yang berapi-api. Sedangkan Pangeran Harry berzodiak Virgo dan Pangeran Charles berzodiak Scorpio.

Melihat fakta tersebut, adakah zodiakmu yang sama dengan anggota Royal Family?

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading