Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Terharu, Hatinya Selembut Kapas

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti punya perasaan, dan setiap manusia pasti menunjukkan reaksi atau merasakan emosinya dengan cara yang berbeda-beda. Ada orang-orang yang mudah terharu dan tersentuh hatinya, dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang sangat sensitif secara emosional sehingga mudah terharu.

1. AQUARIUS

Aquarius cenderung mudah menangis, baik untuk alasan bahagia maupun sedih. Tak banyak yang menyadari hal ini, tapi sesungguhnya hatinya begitu lembut dan peka. Hanya saja seiring berjalannya waktu, Aquarius tumbuh menjadi dewasa yang pendiam dan bersikap dingin. Itu karena ia hanya ingin melindungi hatinya agar tidak tampak mudah dilukai. Sesungguhnya Aquarius memiliki perasaan melankolis, mudah sekali terharu dengan hal-hal yang dramatis dan menyentuh hati. Jangan kaget jika melihat ia menangis ketika melihat film keluarga atau iklan Lebaran yang menunjukkan kasih sayang orangtua pada anaknya.

2. CANCER

Cancer mirip dengan Aquarius, bahkan ia bisa lebih sensitif dan terbuka dalam menunjukkan perasaannya. Cancer suka sesuatu yang dramatis. Ia tipe yang mudah sekali tersentuh dengan hal-hal yang mengundang simpati dan empati. Cancer selalu mudah menempatkan posisinya di posisi orang lain sehingga ia mudah merasakan penderitaan atau perasaan orang lain hanya dengan melihat atau berinteraksi dengan mereka. Cancer rentan merasakan kepiluan duniawi, ia mudah menangis diam-diam untuk waktu yang lama karena banyak alasan, bisa jadi tersinggung atau justru tersentuh dengan perjuangan keluarga dengan ekonomi sulit di sebuah desa terpencil.

3. PISCES

Pisces orang yang sangat emosional dan berhati lembut. Dan itu mudah ia tunjukkan kepada orang-orang terdekatnya dengan cara sering mengirimkan bingkisan, kado, hadiah dan segala hal-hal yang bisa memberikan kesan kejutan yang menggembirakan hati. Ia juga merupakan zodiak yang sangat loyal kepada orang-orang yang ia sayang. Mengeluarkan banyak uang untuk membuat orang lain bahagia merupakan bentuk kebahagiaan tersendiri yang sulit digantikan dengan barang apa pun bagi Pisces. Ia bisa saja memberi sedekah ke banyak orang dan menangis tidak karuan karena merasa tersentuh.

4. SCORPIO

Scorpio sesungguhnya punya hati yang hangat, tapi jarang ada orang yang menyadarinya. Scorpio adalah orang yang punya belas kasih yang besar, setia, dan mudah mengambil pelajaran hidup dari perjuangan hidup orang lain sehingga ia tidak berlebihan dalam menunjukkan kesombongan. Sebagai manusia, Scorpio selalu lebih sering diingatkan oleh perjuangan hidup orang lain dibandingkan mendengarkan motivasi atau ceramah agama dari ustadz ternama. Baginya, perjuangan orang-orang di luar sana lebih mengena di hatinya daripada sekadar kata-kata yang bisa diucapkan oleh siapa saja.

5. LEO

Leo mungkin tidak secengeng Aquarius atau Cancer, tapi ia juga bisa berlinang air mata di setiap momen emosional seperti melahirkan, menikahkan anaknya dan lain sebagainya. Leo menjadi begitu mudah terharu ketika ia melihat banyak orang ternyata memiliki lebih banyak kekurangan daripada dirinya, dan fenomena itu mampu menggerakkan hatinya untuk lebih banyak berbagi rezeki yang ia miliki. Leo juga sangat loyal, ia seringkali mentraktir banyak orang karena ia sayang kepada mereka atau karena memang ia sedang ingin menyebar kebaikan ke banyak orang di sekelilingnya.

Kamukah salah satu zodiak yang mudah terharu dan punya hati selembut kapas tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading