Sukses

Lifestyle

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Sumbang Hadiah Pernikahannya untuk Ukraina

Fimela.com, Jakarta Anak sulung David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham menikah dengan kekasihnya, Nicola Peltz pada Sabtu, (9/4/2022). Pernikahan digelarĀ  mansion keluarga Peltz di Palm Beach, Florida menghabiskan biaya fantastis senilai 3,5 juta Euro atau sekitar Rp56,3 miliar.

Sejumlah selebritis pun hadir di pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Mulai dari Eva Longoria, Serena Williams dan Gordon Ramsay. Juga rekan Victoria Beckham di Spice Girls seperti Mel B dan Mel C.

Di tengah pesta yang penuh suka cita tersebut, Brooklyn Beckham dan Nicola Pletz mengungkapkan kesedihan terhadap rakyat Ukraina yang tengah menghadapi invasi militer dari Rusia.

Ā 

Sumbang Hadiah Pernikahan untuk Ukraina

Untuk itu, mereka meminta teman-teman dan penggemarnya menyumbangkan hadiah pernikahan untuk negara tersebut, alih-alih diberikan kepada Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

ā€œSaya sangat sedih tentang apa yang terjadi di Ukraina dan meminta sumbangan ke @careorg sebagai pengganti hadiah pernikahan kami,ā€ tulis pengantin baru itu melalui postingan akun Instagram.

Nicola Peltz kemudian membagikan tautan khusus yang dibuat untuk donasi Ukraina, sebagai pengganti hadiah pernikahan mereka. Dalam halaman tersebut, sumbangan bisa diberikan mulai dari US$ 250-US$10.000 atau Rp3,6 juta hingga Rp144 juta. Meskipun para tamu dapat memasukkan jumlah yang mereka inginkan.

ā€œBergabunglah dengan Brooklyn dan Nicola Peltz Beckham dalam memberikan bantuan penyelamatan jiwa kepada warga Ukriana yang membutuhkanā€ demikian judul halaman tersebut.

Sempat Dikritik Gelar Pesta Pernikahan Mewah

Sebelumnya, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dikritik lantaran menggelar pesta pernikahan mewah di tengah kondisi peperangan di Ukraina.

Menurut netizen, pesta pernikahan senilai Rp56,3 miliar itu terlalu berlebihan. Sebagian besar menyarankan uang itu akan lebih baik dihabiskan untuk membantu mereka yang benar-benar membutuhkan, seperti Ukraina.

ā€œBayangkan pernikahan senilai Ā£3 juta sementara perang Ukraina berlanjut,ā€ komentar Netizen di Twitter, dikutip dari daily mail

ā€œBeckham berasal dari East End dan seharusnya tahu lebih baik. Ya itu pernikahan putranya tetapi 3 juta di atasnya ayo!!! Itu lelucon,ā€ timpal netizen.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading