Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Kuntilanak Tak Selalu Menakutkan

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak merinding dan ketakutan ketika mengalami mimpi melihat kuntilanak? Kuntilanak adalah salah satu hantu legendaris dari Indonesia. Kuntilanak dikenal memiliki paras perempuan, dengan rambut panjang dan mengenakan baju putih.

Arti mimpi melihat kuntilanak memiliki banyak arti. Sehingga arti mimpi ini tidak selalu menakutkan. Mimpi melihat kuntilanak dapat ditafsirkan membawa pertanda baik maupun buruk untuk pemimpi. Selain menakutkan, mimpi ini juga membuat seseorang jadi penasaran.

Mimpi melihat kuntilanak bisa dijadikan sebagai pengingat untuk masa depan. Namun arti mimpi ini harus disikapi dengan bijaksana. Berikut arti mimpi melihat kuntilanak yang tidak selalu menakutkan:

Arti Mimpi Melihat Kuntilanak

1. Mimpi Melihat Kuntilanak Merah

Kuntilanak digambarkan sebagai perempuan yang menggunakan pakaian serba putih. Tetapi ada juga kuntilanak yang berwarna merah. Mimpi melihat kuntilanak merah ini membawa arti yang kurang baik untuk pemimpi. Untuk itu, perbanyak doa agar dijauhkan dari musibah.

2. Mimpi Melihat Kuntilanak Putih

Walaupun warna putih dianggap sebagai warna positif, tetapi mimpi melihat kuntilanak putih memiliki arti yang buruk. Mimpi melihat kuntilanak putih adalah pertanda musibah yang akan datang menimpa pemimpi. Mimpi ini hampir sama dengan mimpi melihat kuntilanak putih.

3. Mimpi Melihat Kuntilanak Cantik

Terkadang kuntilanak ada yang memiliki paras cantik dan dapat memanipulasi manusia. Namun tetap saja mimpi melihat kuntilanak cantik bisa membuat ketakutan. Mimpi ini memberikan kabar baik untuk pemimpi. Karena urusan finansialmu tetap stabil, dan tidak akan mengalami kemerosotan. Tapi jangan lupa untuk menabung dan tetap mensyukuri segala rezeki yang didapatkan.

Arti Mimpi Melihat Kuntilanak

4. Mimpi Melihat Banyak Kuntilanak

Melihat banyak kuntilanak bisa membuat bulu kuduk berdiri. Mimpi melihat banyak kuntilanak tak selalu menakutkan seperti yang dibayangkan. Mimpi ini justru memberikan pertanda baik, kalau kamu sedang dikelilingi banyak lawan jenis, dan ini saatnya kamu bertemu dengan jodohmu.

5. Mimpi Melihat Kuntilanak Terbang

Menurut legenda Indonesia, kuntilanak bisa terbang kemana saja. Mimpi melihat kuntilanak terbang merupakan mimpi yang buruk bagi pekerja. Tetapi kalau kamu tetap berusaha, teliti dan semangat dalam menjalani pekerjaan, kamu akan mendapatkan kesuksesan dan kariermu meningkat.

Arti Mimpi Melihat Kuntilanak

6. Mimpi Melihat Kuntilanak di Kamar

Kamar adalah tempat yang sangat nyaman untuk tidur. Tetapi jika melihat kuntilanak di kamar, akan membuat pemilik kamar menjadi ketakutan dan ingin pindah. Mimpi melihat kuntilanak di kamar menandakan ada hal buruk yang akan menimpa pemimpi.

7. Mimpi Diajak Kuntilanak Terbang

Tak pernah terbayangkan jika terbang bersama kuntilanak. Menurut Primbon Jawa, mimpi diajak kuntilanak terbang ini memiliki arti yang buruk. Karena kamu atau anggota keluargamu akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Untuk itu berdoalah, agar arti mimpi ini tidak terjadi padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading