Sukses

Lifestyle

Habiskan Liburan Idul Fitri Tahun Ini di Karma Kandara

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan serta Idul Fitri turut dirayakan di Karma Kandara, resor megah yang terletak di perbukitan Uluwatu. Tujuan wisata di Bali ini selalu terkenal karena pergelaran acaranya sepanjang tahun, termasuk pada masa liburan Ramadan serta Idul Fitri yang selalu dirayakan secara khusus.

Selama bulan Ramadan pada tahun ini akan ada serangkaian acara khusus. Pertama-tama ada acara khusus sebelum matahari terbenam untuk mereka yang menjalankan ibadah Puasa yang berlangsung selama satu bulan. Dari pukul 4 pagi hingga 15 menit sebelum Imsak setiap harinya akan tersedia hidangan lezat untuk Sahur yang dapatmencukupi kebutuhan untuk menjalankan kegiatan seharian. Antara lain akan ada Bubur Ayam, Banana Chocolate Chip Pancakes, dan Mie Goreng, serta aneka hidangan lainnya.

Karma Kandara juga akan memperkenalkan Ramen-don, aneka hidangan nasi dan mi Jepang yang halal dan terinspirasi dari cita rasa Indonesia untuk merayakan Ramadan dan Idul Fitri. Ramen panas dalam mangkok ini tersedia dari pukul 11 pagi hingga tutup.

makanan yang variatif

Akomodasi khusus

Untuk akomodasi khusus selama libur Idul Fitri, para tamu dapat menikmati penginapan di One Bedroom Pool Villa termasuk Sahur atau Sarapan untuk dua orang hanya dengan IDR 3,450,000 net. Atau dapat ditingkatkan menjadi Three Bedroom Pool Villa (dengan Sarapan yang sama untuk dua orang) untuk IDR 7,800,000 net. Dapatkan berbagai bonus mewah seperti keranjang buah setiap harinya, pijat selama 30 menit untuk 2 orang, serta akses cuma-cuma ke Karma Beach Bali.

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading