Sukses

Lifestyle

Mudahnya Berbagi Kebaikan Hanya Lewat Konten Video

Fimela.com, Jakarta Sejumlah media sosial memfokuskan kontennya dalam format video. Pasalnya, konten video dinilai lebih interaktif dan memberikan visual yang lebih jelas bagi penontonnya.

Namun siapa sangka dari membuat video, kamu bisa melakukan kebaikan.

SnackVideo, platform media sosial berbagi video pendek dari Kuaishou Technology, ajak pengguna merayakan Ramadan dengan berbagi kebaikan lewat berbagai konten positif di aplikasi SnackVideo. Untuk itu SnackVideo meluncurkan beragam program khusus di dalam aplikasi untuk menunjang pengguna berbagi konten video yang bermanfaat.

Hal ini sejalan dengan kampanye #SeribuKebaikan yang diluncurkan oleh SnackVideo. Melalui kampanye ini, pengguna SnackVideo bisa membagikan berbagai konten positif yang edukatif dan informatif bertemakan Ramadan.

 

Referensi di bulan Ramadan

“Sebagai salah satu platform berbagi video pendek baru di Indonesia, SnackVideo berinisiatif mengajak para pengguna kami untuk merayakan Ramadan dengan pesan #SeribuKebaikan. Ada berbagai program untuk membuat menarik yang dapat digunakan oleh pengguna, yaitu #SnackFestival, #LiputanRamadan, #NobarSnackSeries, #DuetRamadan, #RamadanMubarak, #RamadanLive, dan #Ramadan2022. Melalui inisiatif ini, SnackVideo ingin menggunakan momentum Ramadan untuk meningkatkan berbagai variasi konten di SnackVideo dan membangun komunitas yang positif,” jelas Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo Indonesia.

Ragam program Ramadan 2022 di SnackVideo ini telah menarik banyak peminat pengguna SnackVideo di Indonesia. “Contohnya melalui konten #SnackFestival, kami ingin mengajak para kreator untuk berbagi referensi makanan berbuka puasa sekaligus mempromosikan jajanan favorit mereka. Dari konten #SnackFestival saja, kita jadi tahu berbagai jenis makanan nusantara yang disantap untuk takjil di berbagai belahan Indonesia,” jelas Yugo.

Selain #SnackFestival, program konten #TradisiRamadan juga populer di kalangan pengguna SnackVideo berkat keunikannya. Melalui program ini, pengguna SnackVideo disuguhi berbagai konten video positif yang menginformasikan tentang ragam tradisi pada saat Ramadan dari berbagai daerah di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading