Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Tidak Suka Merepotkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap kesmepatan mungkin kamu akan mengenal banyak orang dengan kepribadian unik yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang suka merepotkan orang lain dan ada juga tipe orang yang saking mandirinya, mereka tidak suka merepotkan orang lain. Terkadang, sikap seperti itu bisa ditebak dari sifat atau karakter zodiaknya. Ini sekian zodiak yang tidak suka merepotkan orang lain.

1. Libra

Satu alasan yang membuat zodiak Libra tidak suka merepotkan orang lain adalah karena ia paling kooperatif dan bisa menyesuaikan diri. Ketika ada hal-hal yang berubah dan tidak terencana terjadi, Libra akan dengan senang hati mencari keseimbangan untuk dirinya sendiri. Libra sangat diplomatis, dan menganggap semua pendapat dan pemikiran orang lain adalah ide terbaik. Jadi selama orang lain merasa puas dan nyaman, maka Libra akan lebih mudah pula merasa nyaman dan tenang. Ia santai, memilih damai dan mendukung apa pun itu.

2. Capricorn

Capricorn mungkin tipe orang yang serius, tapi bisa mengurus dirinya sendiri dengan sangat baik di berbagai kesempatan. Ia tipe orang yang tidak suka merepotkan orang lain, sebaliknya ia lebih suka membantu meringankan beban orang lain sehingga tidak terlalu repot. Sebagai teman, rekan kerja, keluarga maupun pasangan, kamu justru bisa mebgandalkan Capricorn untuk mengurus banyak hal. Ia tidak pernah bereaksi berlebihan, sangat bijaksana dan melakukan segalanya dengan praktis.

3. Sagitarius

Sagitarius sangat santai, bebas dan bisa mengurus dirinya sendiri di banyak situasi. Ia mungkin idealis, tapi sebagai teman liburan, ia seringkali menjadi yang paling tidak merepotkan karena mudah menerima keadaan. Begitu pula sebagai pasangan atau saudara, Sagitarius bukan tipe yang mudah cemburu dan jarang memaksakan kehendak dalam menentukan pilihan keluarga. Sagitarius jarang sekali merasa keberatan jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, selama tidak ada yang mengaturnya terlalu ketat.

4. Pisces

Pisces sebenarnya bukan tipe orang yang suka berdebat, dan daripada menimbulkan pertengkaran ia lebih suka mundur dan mengalah. Ia lebih suka mengikuti arus dan berusaha tidak merepotkan orang lain. Pisces nyaman melakukan rutinitas dan tidak terlalu kaget jika ada perubahan rencana mendadak. Ia akan berusaha menerima dan menyesuaikan diri. Ia akan mempelajari banyak hal dengan sangat cepat, sehingga tidak butuh waktu lama bagi Pisces untuk merasa nyaman dengan situasi atau orang baru.

Itu dia sekian zodiak yang tidak merepotkan orang lain. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading