Tangis Pilu Ayah Bawa Jasad Anaknya Pakai Motor Sejauh 90 Km karena Tak Mampu Bayar Ambulans

Hilda Irach16 Mei 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 16 Mei 2022, 09:00 WIB
Tangis Pilu Ayah Bawa Jasad Anaknya Pakai Motor Sejauh 90 Km karena Tak Mampu Bayar Ambulans

Fimela.com, Jakarta Narasimhulu, pria asal India terpaksa membawa jenazah anaknya yang baru meninggal menggunakan sepeda motor. Hal ini dilakukan lantaran tak memiliki biaya untuk menyewa ambulans di rumah sakit.

Kejadian itu terjadi pada Senin, 25 April 2022 di rumah sakit pemerintah Tirupati, Andhra Pradesh, India. Menurut laporan The Times of India, tim ambulans di rumah sakit itu menolak mengantarkan jenazah anak Narasimhulu lantaran dia tidak bisa membayar upah sebesar 20.000 rupee atau sekitar Rp3,7 juta.

Namun malangnya, Narasimhulu tidak punya uang sebanyak itu. Gajinya sebagai tukang kebun tidak mencukupi biaya sewa ambulans. Dia pun meminta bantuan kepada majikan tempatnya bekerja, namun sang majikan juga tak dapat menyanggupi permintaannya.

 

Bawa Jasad Anaknya dengan Motor

Karena putus asa, Narsimhulu akhirnya membawa jenazah putranya yang berusia 10 tahun itu dengan menggunakan sepeda motor. Sambil menahan tangis, dia membawa pulang jasad anaknya dari rumah sakit ke rumah mereka di desa yang jaraknya 90 kilometer.

Momen pilu tersebut rupanya diabadikan oleh seorang netizen melalui rekaman yang tersebar dan viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Narasimhulu yang memanggul jasad anaknya.

Sementara, sebuah ambulan dengan pintu belakang terbuka terlihat teronggok di depan rumah sakit.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela