5 Zodiak yang Paling Teguh Mempertahankan Impian dalam Hidupnya

Febi Anindya Kirana08 Mei 2022, 11:45 WIB
Diperbarui 08 Mei 2022, 11:45 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Siapa pun di dunia ini pasti punya mimpi yang ingin dicapai, namun sayangnya tidak semua orang mampu bertahan mempertahankan mimpi tersebut. Seringkali orang akan melepaskan mimpinya seiring berjalannya waktu dan seiring bertambahnya pengalaman hidup yang tidak menyenangkan.

Tapi akan selalu ada orang-orang yang tetap mempertahankan mimpinya dengan teguh apa pun yang terjadi, dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling teguh mengejar mimpinya.

1. Aries

zodiak baik
zodiak/Shutterstock

Aries adalah zodiak yang aktif, antusias dan berjiwa kompetitif. Tidak heran jika ia berani mengambil risiko dan menghadapi tantangan untuk mencapai impiannya. Aries tahu apa yang ia inginkan dan apa yang harus ia lakukan. Hampir bisa dipastikan jarang sekali Aries berada di zona nyamannya. Justru ketakutan terbesar Aries adalah ketika tidak lagi memiliki impian apa pun dalam hidup. Saat itulah Aries tidak punya semangat lagi untuk hidup. Aries takut menjalani hidup bagai raga tanpa jiwa yang tak bisa memaknai kehidupannya dengan baik. Jadi jangan heran jika Aris sangat keras kepala memegang impian, itu semua demi menjaga agar ia tetap waras.

2. Leo

zodiak perempuan
zodiak/Shutterstockzodiak/Shutterstock

Leo punya ambisi besar yang mengendalikan sebagian besar kehidupannya. Ketika kehidupan mengujinya dengan berbagai halangan, Leo adalah salah satu zodiak yang tidak patah arang dalam mempertahankan impiannya. Leo bisa bertahan dengan segala ujian hidup karena ia masih percaya ia masih bisa mewujudkan impiannya. Jika orang bilang ia harus realistis dan melepaskan impiannya yang dianggap orang lain tidak cocok dengan kehidupannya saat ini, maka Leo hanya bisa menutup telinganya. Usia juga tidak menjadi halangan Leo untuk mengikuti kemauannya dan mewujudkan impiannya. Leo mau belajar, mau berusaha, dan mencari jalan agar bisa mewujudkan impiannya.

3. Sagitarius

kepribadian zodiak
zodiak/Shutterstock

Sagitarius hidup penuh dengan impian. Ia menikmati hidup sepenuhnya dengan mengandalkan jiwa petualang, kebebasan dan keingintahuannya yang besar. Bagi Sagitarius, kehilangan impian berarti kehilangan semangat dan tujuan hidup. Sagitarius sangat tidak ingin menjalani hidup hampa karena ia sesungguhnya tidak menginginkan kehidupan tersebut. Ia tahu terkadang ia ceroboh namun itu tidak menghentikan tekadnya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Ketika terjatuh, ia akan mencoba lagi. Jika sudah punya tujuan, Sagitarius tidak punya pilihan lain selain harus mengejar dan mewujudkannya.

4. Scorpio

karakter zodiak
zodiak/Shutterstock

Scorpio punya keteguhan dan keyakinan tinggi dalam mengejar mimpi. Ia tipe pekerja keras yang akan melakukan apa pun agar mendapatkan apa yang ia harapkan. Scorpio akan mempelajari ketakutannya sendiri dan memecahnya satu per satu bagian sehingga tidak perlu takut lagi menghadapi tantangan. Meski demikian, bukan berarti Scorpio belum pernah kehilangan arah dan melepaskan mimpinya. Beberapa Scorpio di dunia ini pasti pernah menyesal karena tidak mengikuti kata hati dan impiannya. Jadi, karena ia tahu ia hanya akan menyesalinya seumur hidup, Scorpio memutuskan tidak akan melepaskan mimpi tersebut.

5. Aquarius

karakter zodiak
zodiak/Shutterstock

Bohong rasanya jika Aquarius tidak pernah melepaskan mimpinya. Aquarius punya banyak sekali impian dalam hidup, dan terkadang ia memang harus merelakan beberapa di antaranya. Tapi secara mendasar, sebisa mungkin ia tidak melepaskan apa pun yang membuatnya bahagia, termasuk impiannya. Aquarius cenderung tidak bisa hidup tenang jika tidak menjalani hidup sesuai apa yang ia impikan. Jadi ia memutuskan mengambil risiko dan hidup seperti yang ia inginkan. Bahkan jika tekanan dari keluarga datang, Aquarius berusaha bersikap tenang dan menjelaskan apa yang menjadi impiannya.

Itu dia sekian zodiak yang paling teguh mempertahankan impian dalam hidupnya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1

Live Streaming

Powered by