Sukses

Lifestyle

Mengenal 7 Karakter Leo si Agresif yang Posesif

Fimela.com, Jakarta Zodiak tak hanya sebagai tanda lahir saja, ternyata ia juga bisa digunakan untuk membaca karakter seseorang. Dengan memahami karakter seseorang kamu bisa dengan mudah untuk bersikap dengannya. Di antara 12 zodiak, Leo memiliki karakter yang unik.

Banyak yang menganggap Leo adalah si keras kepala dan tidak mudah dikalahkan. Apakah benar? Ternyata di balik sikap kerasnya ia memiliki karakter yang lembut. Tak hanya itu, sikap agresifnya adalah cara Leo untuk memperjuangkan yang ingin diraihnya.

Jadi, apa saja karakter Leo? Yuk, simak 7 karakter Leo yang wajib diketahui. Simak penjelasannya di bawah ini.

Gemar Menjadi Pusat Perhatian

Apa yang paling membuat Leo bahagia? Yup, diperhatikan. Leo akan selalu berusaha mendapatkan perhatian dari orang-orang sekitarnya. Tak heran, jika Leo selalu mengukir banyak prestasi. Ia akan berusaha secara maksimal untuk mewujudkannya. Dan hal yang paling membuat Leo kecewa adalah tidak diperhatikan.

Mencintai dengan Tulus

Dijatuh cintai Leo adalah hal yang paling menyenangkan. Kamu aka dihujani banyak perhatian. Ia pecinta yang baik. Saat jatuh cinta ia akan memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Maka beruntunglah saat kamu jatuh cinta dengan Leo.

Posesif

Tak hanya soal pasangan, Leo juga posesif dengan banyak hal. Termasuk dalam karier dan pertemanan. Mungkin ini yang akan sedikit membuat orang terdekatnya tidak nyaman karena merasa tidak memiliki ruang pribadi.

Keras Kepala dan Pantang Menyerah

Banyak hal yang ingin diwujudkan oleh Leo, maka ia akan berusaha untuk mewujudkannya. Sifatnya yang keras kepala dan pantang menyeraha adalah representatif dari keinginannya untuk meraih yang diinginkannya.

Tak Suka Direpotkan

Leo terkenal dengan pribadi yang mandiri dan independen. Ia tak suka kehidupannya dicampuri. Ia bisa mengambil keputusan sendiri, dan secara sadar sanggup untuk menanggung konsekuensinya.

Perfesionis

Saat sifat perfeksionisnya disalahkan maka hatinya akan sangat terluka. Dan ketika disudutkan dengan kesalahannya maka hal ini akan membuat pemilik zodiak leo terluka.

Cuek

Sifatnya yang cuek membuatnya seakan tidak membutuhkan orang lain, nyatanya ia butuh pengakuan orang lain. Hal ini membuat banyak orang salah paham dengannya. Banyak orang menganggap sikap cueknya karena sombong.

Jadi, bagaimana Sahabat Fimela? Apakah salah satu tandanya ada padamu. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading