Sukses

Lifestyle

Berusaha Tegar dan Bahagia, 4 Zodiak Ini Pandai Menyimpan Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang selalu terlihat bahagia dan tegar meski hatinya sedang hancur. Ada pula orang-orang yang sedikit-sedikit mengeluh dan terlihat begitu menderita meski sebenarnya kesedihan yang dialami tak seberapa. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat tegar dan selalu berusaha bahagia meski kesedihan mendalam sedang dialaminya. Para pemilik zodiak ini akan berusaha terlihat baik-baik saja karena tak ingin orang lain ikut sedih dan terluka saat melihatnya sedih. Siapa saja zodiak yang berusaha tegar dan bahagia meski kesedihan mendalam melandanya? Simak yang berikut ini.

Cancer

Zodiak pertama yang selalu berusaha tegar dan bahagia adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer tak ingin melihat orang lain ikut sedih karena kesedihan yang dialaminya. Sesedih apapun yang ia alami, cancer akan berusaha terlihat bahagia, penuh senyum dan kuat.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga akan berusaha tegar, bahagia dan tanpa beban meski sebenarnya beban berat sedang dipikulnya. Virgo pandai menyembunyikan kesedihan yang ai alami tak hanya karena tidak ingin membuat orang lain ikut sedih tetapi juga agar ia terlihat tetap memesona dan mengagumkan.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga pandai menyembunyikan kesedihannya. Meski ia pandai menyembunyikan kesedihan, ia rentan balas dendam dan sulit memaafkan orang-orang yang telah menyakitinya. Saat sedih dan kecewa scorpio akan berusaha terlihat baik-baik saja. Meski begitu, ia rentan marah dan emosi pada hal-hal yang membuatnya kecewa.

Aquarius

Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang sulit ditebak. Mereka sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Mereka yakin bahwa mereka bisa mengatasi kesedihannya sendiri tanpa harus melibatkan orang lain. 

Itulah beberapa zodiak yang selalu berusaha tegar dan bahagia. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang sangat pandai menyembunyikan perasaan sedihnya. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading