Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Naik Motor yang Melambangkan Kedermawanan

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang, pengalaman mimpi saat kita tertidur adalah misteri. Terkadang kita bisa menganggapnya sebagai bunga tidur biasa namun tak jarang juga dianggap memiliki atau membawa pesan khusus. 

Berbicara soal pengalaman mimpi, pernahkah kamu bermimpi naik motor? Kelihatannya mimpi yang satu ini cukup sederhana, bukan? 

Namun siapa sangka, mimpi ini ternyata dapat menggambarkan bagaimana orang-orang dilingkungan menilai diri kita, lho. Penasaran? 

Yuk, cari tahu selengkapnya 7 arti mimpi naik motor yang melambangkan kedermawanan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Naik Motor

1. Mimpi Naik Motor 

Menurut Primbon Jawa, mimpi naik motor menggambarkan citra diri dan penilaian orang lain terhadap diri kita. Mimpi ini menandakan bahwa di dalam lingkunganmu, kamu dikenal sebagai seseorang yang berhati mulia. 

Tidak hanya itu saja, kamu juga disukai dan disegani banyak orang karena kamu memiliki sifat yang dermawan dan suka berbagai kebahagiaan dengan orang lain. Jika hal ini benar adanya, maka kamu adalah seseorang dengan karakter yang baik. 

2. Mimpi Dibonceng Menggunakan Motor 

Bagaimana jika di dalam mimpi kamu dibonceng menggunakan motor bersama seseorang? Ternyata tafsirannya jauh dari kata romantis, ladies. Mimpiyang satu ini justru menandakan perpisahan. 

Kabarnya mimpi ini memberi pesan kepada si pemimpi bahwa akan ada orang terdekatmu yang mengalami musibah sehingga kamu harus berpisah dengannya. Meskipun bukan tafsiran yang baik, semoga kamu dapat menyikapinya dengan bijak, ya. 

3. Mimpi Naik Motor Berwarna Merah

Pernahkah kamu bermimpi menaiki motor yang berwarna merah? Jika pernah, maka kamu patut bersyukur karena mimpi yang satu ini membawa kabar yang menggembirakan. Mimpi naik motor berwarna merah merupakan pertanda bahwa kamu akan segera mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang besar. Wah, selamat ya!

 

 

Arti Mimpi Naik Motor Lainnya

4. Mimpi Naik Motor Vespa

Menurut Primbon Jawa, saat kamu bermimpi naik motor vespa, maka kamu akan mendapatkan keberhasilan dalam kehidupan nyata. Mimpi ini merupakan kabar baik bagi kamu yang sudah lama bekerja keras untuk mewujudkan mimpi. Semoga tafsiran ini benar-benar terjadi, ya. 

5. Mimpi Naik Motor Milik Teman

Bagaimana jika motor yang kamu kendarai adalah milik orang lain atau temanmu sendiri di dalam mimpi? Nah, mimpi yang satu ini punya pesan mendalam untuk si pemimpi. 

Mimpi naik motor milik teman menandakan bahwa kamu perlu melakukan intropeksi diri dan memperbaiki caramu berkomunikasi dengan orang lain. Sebab, jika kamu tetap mempertahankan karaktermu yang buruk, maka kamu akan dibenci oleh orang-orang disekitarmu. 

6. Mimpi Naik Motor dan Jatuh ke Jurang

Apa jadinya jika kamu bermimpi mengendarai motor lalu tiba-tiba jatuh ke jurang? Ini merupakan pertanda yang jelas agar kamu senantiasa berhati-hati dalam bertindak atau membuat keputusan. Sebab, jika kamu salah mengambil langkah, maka kamu bisa celaka atau mendapatkan kerugian dan kesialan. 

7. Mimpi Naik Motor dan Tertabrak Mobil

Meskipun mimpi tertabrak mobil saat mengendarai motor adalah pengalaman yang buruk, namun tafsirannya justru membawa kabar baik. Mimpi ini jauh dari pertanda kesialan, justru sebaliknya, kamu akan mendapatkan banyak rezeki di masa depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading