Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Peduli Jika Ucapan dan Tindakannya Menyakiti Hati Orang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah sakit hati akibat kata-kata dan sikap seseorang, tapi terkadang sikap seperti itu sering dilakukan zodiak tertentu. Ini dia beberapa zodiak yang tidak peduli jika ucapan dan tindakannya menyakiti hati orang lain.

1. Scorpio

Jika mencari zodiak yang paling kejam, Scorpio pasti menjadi salah satu di antaranya, itu semua karena satu alasan, ia tak peduli jika sikap dan kata-katanya menyakiti orang lain. Scorpio bahkan bisa memanipulasi orang lain demi bisa mendapatkan apa yang ia inginkan. Scorpio kurang bisa berempati terhadap orang lain, ia merasa kesialan setiap orang pasti disebabkan oleh orang itu sendiri, salah sendiri mengapa mudah dibohongi atau salah sendiri mengapa bodoh dan lain sebagainya. Tak ada yang tahu niat tersembunyi Scorpio yang kelam.

2. Virgo

Virgo memang terkenal memiliki sikap yang dingin hampir tak berperasaan. Itu karena ia hanya ingin menunjukkan kejujuran dalam segala ucapan dan tindakannya. Ia tahu seringkali orang tak bisa menerima apa yang dia lakukan, tapi selama Virgo yang suka mengkritik merasa ia hanya mengungkapkan kebenaran, maka dia tak akan menahan diri untuk melakukan dan mengatakan apa yang ada di pikirannya. Bahkan jika ia berusaha tidak menyinggung perasaan orang lain, ia selalu bisa membuat orang lain tidak nyaman atas sikap dan kata-katanya.

3. Capricorn

Capricorn sangat lugas dan apa adanya. Bagi zodiak yang cenderung logis dan realistis ini, tidak ada yang lebih baik selain menunjukkan kejujuran. Kebohongan hanya membuatnya muak, dan Capricorn tidak melihat kata-kata manis sebagai sesuatu yang tulus selama ini. Bukan berarti ia tidak punya empati dan simpati, Capricorn hanya menyaring siapa yang perlu ia beri empati dan simpati setelah mengetahui keadaan dan cara hidup orang tersebut. Jadi jangan mudah tersinggung jika Capricorn sering berkata kasar dan menyakiti perasaan.

4. Aries

Aries juga menjadi salah satu zodiak yang paling terus terang dan blak-blakan soal apa saja, apalagi terkait rumor atau gosip tak sedap yang menimpa orang-orang di sekitarnya. Aries seringkali mencoba memancing emosi mereka sekaligus mencoba mencari tahu kebenaran gosip tersebut. Jika orang lain merasa tersinggung dengan ucapan dan sikapnya, itu wajar karena Aries seringkali tidak bisa menyaring apa yang baik untuk dikatakan dan mana yang tidak. Baginya, seseorang hanya terlalu sensitif saja menerima omongan dan sikapnya.

5. Leo

Leo termasuk zodiak yang cukup menjengkelkan jika menyangkut gosip dan urusan hidup orang lain. Karena ia merasa dirinya yang paling benar, seringkali ia tak sadar sedang menyinggung perasaan atau menjatuhkan orang-orang yang dekat dan memercayainya. Leo mungkin tak sengaja melakukannya karena ia pikir itu adalah hal yang wajar untuk dilakukan, tapi tanpa ia ketahui sebenarnya banyak orang membenci dan menjauhinya. Meskipun Leo juga pribadi yang sangat baik dan murah hati, namun beberapa orang bisa jadi menilai sikapnya itu ditunjukkan untuk menebus rasa bersalah.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang tidak peduli perasaan orang lain tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading