Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cuek di Depan Umum Tapi Romantis saat Berdua Saja

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bersikap romantis di depan umum. Meskipun banyak orang ingin menunjukkan betapa bahagia dan senangnya ia memiliki pasangan di depan banyak orang, tidak sedikit yang justru lebih nyaman menunjukkan keromantisan kala berdua saja. Terkadang sikap seperti itu dipengaruhi oleh kepribadian. Jika dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang cuek di depan umum tapi romantis saat berdua saja.

1. VIRGO

Virgo pada dasarnya tertutup dan tidak suka menarik perhatian. Ia hanya suka diperhatikan jika menunjukkan prestasi, tapi jika soal kedekatan fisik dengan pasangan, ia tak suka mengumbarnya. Virgo merasa itu sangat tak perlu dilakukan karena kasih sayang sesungguhnya tidak untuk konsumsi publik. Bukan berarti ia tidak mencintai pasangannya, Virgo hanya merasa risih jika harus memberikan kecupan di sana-sini di depan umum atau menggandeng tangan pasangan saat dilihat orang. Tapi jangan ragukan cintanya yang besar dan penuh gairah ketika sudah masuk kamar.

2. AQUARIUS

Aquarius cenderung menghindari kontak fisik dengan pasangan ketika berada di depan umum. Bukan berarti ia tidak cinta atau membenci kontak fisik, ia hanya menganggap tidak ada untungnya melakukan hal itu. Apa yang menjadi fokusnya adalah menunjukkan cinta yang besar dan 'liar' ketika sudah berdua saja, tanpa ada orang yang melihat mereka. Aquarius juga tidak merasa iri jika orang lain melakukannya di depan umum, sebaliknya ia justru merasa jijik. Mengapa beberapa orang memilih mengumbar hal itu ketika keintiman seharusnya bisa dinikmati dan disimpan sendiri.

3. CAPRICORN

Capricorn adalah tipe orang yang sayang keluarga dan pasti menjadikan pasangan sebagai prioritasnya. Tapi bagi Capricorn, menunjukkan kemesraan di depan umum itu memalukan dan menjatuhkan harga dirinya. Sebagai manusia yang beradab dan bermoral, sudah sewajarnya jika setiap orang perlu bersikap sopan dan menahan diri menunjukkan nafsunya di depan umum. Menunjukkan kemesraan saat dilihat banyak orang justru membuat Capricorn seakan kehilangan martabatnya. Jangan salah sangka, Capricorn sangat hangat, penyayang dan penuh cinta kepada pasangan jika sudah berada di rumah.

4. ARIES

Aries tidak akan menolak melakukan kontak fisik dan kemesraan di depan umum, tapi itu pasti bukan idenya dan bukan dirinya yang memulai duluan. Jika pasangannya cukup pemalu untuk menunjukkan kemesraan di depan umum, itu justru lebih baik. Aries tidak benar-benar membenci kemesraan tersebut, tapi akan lebih baik jika tidak perlu berlebihan diumbar. Aries berjanji akan menunjukkan cinta lebih besar, menggairahkan dan tidak akan bisa dilupakan pasangannya ketika sudah berdua saja di rumah atau tempat yang sepi dari tatapan orang.

5. CANCER

Cancer juga bukan tipe orang yang suka melakukan kemesraan berlebihan di depan umum, tapi paling tidak ia tetap suka ketika pacar atau suaminya menggenggam tangannya atau mengajak foto berdua berdekatan. Tapi untuk mencium atau memeluk, Cancer sebenarnya merasa tidak nyaman dan malu melakukannya. Tapi jangan ragukan cinta Cancer ketika sudah berdua saja, mulai dari kata-kata yang manis, kejutan romantis, sikap manja, sentuhan fisik yang lembut hingga memenuhi gairah pasangan, Cancer adalah jagonya.

Itu dia sekian zodiak yang cuek di depan umum tapi sebenarnya roamntis jika hanya berdua saja. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading