Sukses

Lifestyle

Pekerjaan yang Cocok untuk Leo, Aktor Hingga Dosen

Fimela.com, Jakarta Setiap pekerjaan sebenarnya bisa dikerjakan oleh siapa saja. Setiap orang akan merasa nyaman dan cocok dengan apapun pekerjaannya selama ia bekerja dengan tulus dan dengan sungguh-sungguh. Meski dalam dunia astrolog setiap zodiak memiliki pekerjaan yang cocok untuk masing-masing, pada dasarnya semua zodiak bisa bekerja di bidang apapun itu selama mereka menikmati dan menekuninya. 

Bicara mengenai pekerjaan yang cocok untuk zodiak, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa pekerjaan yang dikatakan sangat cocok dan bakal membuat leo merasa sangat nyaman. Melalui pekerjaan ini, leo bahkan bisa menjadi sosok yang lebih dikenal dan dikagumi banyak orang. Apa saja pekerjaan yang cocok untuk zodiak leo?

Pekerjaan yang Cocok untuk Leo

Selama ini seorang leo dikenal sebagai sosok yang memiliki sifat independen dan dapat mengayomi atau bahkan memimpin. Karena sifat inilah mereka secara alami sangat cocok untuk posisi CEO dan lead. 

Leo juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati, ramah, menyenangkan serta pekerja keras. Yang menarik dari sosok leo, meski ia cenderung menyombongkan segala prestasinya, ia adalah tipe pribadi yang setia dengan tempat di mana ia bekerja. Ia juga tipe karyawan yang sangat menghargai atasannya. 

Adapun pekerjaan yang sangat cocok untuk leo antara lain adalah marketing, arsitek dan konsultan bisnis. Sikap leo yang ramah membuatnya berpotensi mengalami perkembangan karis yang signifikan di bidang pekerjaan ini. Leo juga cocok bekerja sebagai aktor, pemain peran, graphic designer hingga social media manager. Ia akan begitu menikmati pekerjaan yang berhubungan dengan banyak orang. 

Para astrolog juga mengungkapkan bahwa leo akan begitu semangat dan bahagia ketika ia menjadi seorang guru, dosen atau pengajar. Selain semangatnya yang tinggi, keramahan dan kemurahan hatinya membuat banyak orang menyukainya terlebih lagi jika orang-orang itu adalah siswa  dan siswinya. Jadi gimana Sahabat Fimela, apakah leo adalah zodiakmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading