Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Lupa di Mana Menaruh Barang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah lupa menaruh barang, tapi ternyata dari banyaknya kejadian lupa yang mungkin dialami banyak orang, akan selalu ada orang-orang yang cenderung pelupa. Seringkali sifat pelupa ini bisa ditebak dari kepribadian zodiak. Ini dia sekian zodiak yang selalu lupa di mana menaruh barang.

1. Pisces

Pisces selalu mudah melupakan hal-hal kecil dan dianggap sepele. Ia cenderung punya banyak pikiran, pikirannya entah pergi ke mana ketika ia meletakkan barang-barang. Pisces juga cenderung mengikuti arus dan kurang memerhatikan hal-hal detail, jadi jangan heran jika ia mudah sekali kehilangan benda-benda kecil yang ia letakkan di mana saja.

2. Sagitarius

Sagitarius secara alami memang ceroboh dan ia jarang meletakkan barang-barang secara teratur atau pada tempatnya. Sagitarius cukup berantakan dan ia tak masalah dengan hal itu. Ia memiliki pikiran yang cepat dan tajam yang membantunya membuat rencana luar biasa, tapi tidak memiliki kemampuan mengingat dengan baik, terutama hal-hal yang berhubungan dengan ingatan jangka pendek seperti menaruh kunci.

3. Libra

Perhatian Libra mudah sekali teralihkan oleh hal lain yang ia pikirkan atau tiba-tiba terlintas di kepalanya. Libra termasuk orang yang akan menaruh barang di mana saja, menumpuk barang-barang yang sudah tidak ia butuhkan bercampur dengan barang-barang yang masih ia pakai sehari-hari. Ia terlalu malas untuk berberes, jadi jangan heran jika ia selalu berusaha menemukan barang-barangnya di kala tertentu.

4. Gemini

Gemini terlalu sibuk dengan kegiatan lain sehingga mudah mengabaikan hal-hal kecil yang ia lakukan sehari-hari. Ia tak punya banyak waktu untuk mengingat hal-hal sepele namun sebenarnya sangat penting baginya. Ia berbakat sekali untuk menjadi pelupa karena ia cenderung fokus pada hal-hal yang dianggap penting saja di dalam kepalanya, dan menaruh kunci atau barang-barang lainnya kurang penting posisinya di otaknya.

5. Aquarius

Aquarius mudah sekali menjadi pelupa ketika ia kelelahan atau sedang sangat santai. Uniknya, Aquarius justru menjadi lebih awas dan mudah mengingat sesuatu ketika ia sedang dalam konsisi stres atau tertekan, karena semua indra yang dimilikinya menjadi lebih aktif. Ketika sedang sangat santai, otaknya menjadi lebih malas untuk mengingat hal-hal detail dan kecil dalam hidupnya, termasuk menaruh barang-barang.

Kamukah salah satu zodiak yang selalu lupa di mana menaruh kunci, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading