Berkenalan Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp yang Viral Setelah Cecar Amber Heard

Vinsensia Dianawanti19 Mei 2022, 17:30 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 17:30 WIB
Berkenalan Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp yang Viral Setelah Cecar Amber Heard

Fimela.com, Jakarta Persidangan kasus kekerasan rumah tangga dan pencemaran nama baik yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard berlangsung cukup alot. Bahkan setelah beberapa minggu viral di media sosial, lanjutan persidangan mantan pasangan ini menjadi ditunggu-tunggu warganet.

Posisi Amber Heard yang cenderung tersudut dengan sejumlah fakta baru yang muncul di persidangan membuat Johnny Depp kebanjiran atensi. Namun di tengah alotnya persidangan, sosok Camille Vasquez mencuri perhatian berkat keahliannya membela kliennya, Johnny Depp.

Camille Vasquez menjadi salah satu pengacara yang membela Johnny Depp di persidangan kasus rumah tangga. Penampilan Camille Vasquez saat persidangan membuat warganet kagum.

 

Lulus dengan predikat Magna Cum Laude

Berkenalan Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp yang Viral Setelah Cecar Amber Heard
Ini latar belakang Camille Vasquez, pengacara andal Johnny Depp melawan Amber Heard (instagram/camille_vasquez_law_passionate)

Pada persidangan terakhir, Camille Vasquez mencecar Amber Heard dengan deretan pertanyaan yang membuat warganet berdecak kagum. Di balik kemahirannya sebagai pengacara, Camille Vasquez rupanya memiliki latar belakang yang patut diacungi jempol.

Dikutip dari laman LinkedIn miliknya, Camille Vasquez merupakan lulusan University of Southern California pada 2006. Ia berhasil mendapatkan gelar sarjan untuk bidang seni, komunikasi dan ilmu politik dengan predikat Magna Cum Laude.

Berkat predikat tersebut, Vasquez dapat melanjutkan sekolah Southwestern Law School di Los Angeles, California pada 2007. Lulus di 2010, Vasquez dinilai memenuhi standar sebagai pengacara di California.

 

Latar belakang pekerjaan

Setelah lulus, Vasquez bekerja sebagai pengacara di firma hukum Manatt, Phelps & Phillips, LLP. Dia terdaftar bekerja di firma hukum yang berbasis di LA ini dari Januari 2017 hingga Maret 2018.

Dari sana dia pindah ke tempat kerjanya saat ini, Brown Rudnick LLP, di mana dia adalah seorang associate. Kantor utama Brown Rudnick LLP berbasis di Irvine, Orange County, California.

Pada tahun 2021 Vasquez dinobatkan sebagai One to Watch oleh publikasi Pengacara Terbaik di bidang Litigasi Komersial oleh Pengacara Terbaik di Amerika. Saat ini Vasquez berfokus pada gugatan pencemaran nama baik pihak penggugat yang juga menjadi alasan ia kini membela Johnny Depp atas gugatan tersebut.

Simak video berikut ini

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela