Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Berbakat Jadi Wedding Organizer

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang punya bakat alami merencanakan dan mengatur acara sehingga bisa berjalan baik, lancar, seusai harapan dan bisa meninggalkan kenangan terbaik, tidak terkecuali . Ternyata bakat ini bisa ditebak dari kepribadian zodiak. Ini beberapa zodiak yang paling berbakat menjadi wedding organizer.

1. Aquarius

Meskipun Aquarius bukan zodiak yang paling terorganisir, tapi ia sangat disiplin dan profesional ketika memiliki tugas. Aquarius menyukai keindahan, kesakralan dan kekhidmatan pernikahan meskipun ia mungkin menjadi yang paling sulit memutuskan untuk menikah secara pribadi. Aquarius memiliki begitu banyak ide unik, indah dan bahkan romantis yang bisa dipilih oleh calon pengantin. Aquarius suka sekali bisa mewujudkan pernikahan yang berbeda setiap harinya. Ia juga memastikan semua orang menikmati acara.

2. Taurus

Taurus terkenal sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya dan rendah hati. Ia sangat suka menjadi wedding organizer karena pada dasarnya Taurus suka memegang kendali. Ia menyukai hal-hal yang mewah, indah dan berkualitas, jadi jangan heran jika pernikahan yang ia tangani selalu memiliki sentuhan berkelas dan elegan. Taurus juga suka sekali merencanakan sesuatu, sikapnya profesional dan tertata dengan baik. Tidak peduli seberapa besar stres yang ia lalui, selalu memuaskan bisa mewujudkan pernikahan impian seseorang.

3. Virgo

Virgo mengandalkan bakat perfeksionisnya untuk menyusun acara pernikahan yang baik, berkesan dan lancar. Virgo sangat jago menata venue, di mana pengantin akan mendapatkan sorotan terbaiknya. Virgo juga cenderung ahli dalam memperhatikan hal-hal detail. Ia tidak melewatkan mengecek semua kesiapan dari hal-hal yang paling mendasar dan penting hingga yang paling kecil dan tampak sepele. Virgo ingin pernikahan tersebut menjadi kenangan terbaik bagi si pengantin.

4. Libra

Libra menyukai pernikahan dan selalu mudah tersentuh hatinya ketika melihat pasangan yang jatuh cinta bisa melangsungkan pernikahan yang indah, cantik dan berkesan. Libra akan menjadi wedding organizer yang paling ramah dan mudah mendekati kliennya karena ia ingin tahu pernikahan impian seperti apa yang diharapkan pasangan yang menikah. Libra ingin memastikan bahwa pernikahan impian itu terwujud dengan baik dan sesuai dengan harapan semua orang yang hadir.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang teratur, terkendali dan rapi. Tidak sulit baginya merencanakan acara yang akan berjalan lancar, rapi dan menekankan pada inti acara. Ia bahkan bangga dan bahagia diberikan kepercayaan untuk bisa menyusun acara pernikahan pasangan yang ingin mendapatkan kenangan terindah di hari bahagianya. Menjadi wedding organizer mungkin tidak terasa seperti pekerjaan bagi Capricorn karena ia menjalaninya secara alami.

Itu beberapa zodiak yang paling berbakat jadi wedding organizer. Kamukah salah satunya, Sahabat fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading