Sukses

Lifestyle

Viral Potret Jerry Yan, Pemeran Tao Ming Tse yang Awet Muda di Usia 45 Tahun, Rahasianya Olahraga dan Makeup

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan Jerry Yan? Aktor Taiwan yang memerankan karakter Tao Ming Tse dalam serial Meteor Garden. Drama ini sempat menjadi perbincangan saat penayangannya pertama kali pada 21 tahun lalu.

Karena sudah 21 tahun berlalu, pasti kamu mengira para pemerannya sudah menua. Hal ini tidak berlaku bagi Jerry Yan. Di usia 45 tahun, Jerry Yan masih memiliki wajah yang persis sama saat dia berperan sebagai Tao Ming Tse 21 tahun lalu.

Potret wajahnya yang seolah tidak menua itu sempat membuat geger warganet.

"Jerry Yan kembali jadi Tao Ming Tse untuk suatu variety show. Terus ya PERASAAN METEOR GARDEN ITU 21 TAHUN LALU, INI ORANG KENAPA KEK TYDAC BERUBAH?" tulis akun Twitter @FUTRIANA, Rabu, 18 Mei 2022. Kicauan yang jadi viral itu pun disetujui tidak sedikit warganet.

 

Olahraga ketat dan diet

Foto yang baru-baru viral bukanlah penampilan pertama Jerry Yan dengan paras masih awet muda. Di 2020, ia membintangi sebuah serial TV Count Your Lucky Stars. Penampilannya di drama itu juga menimbulkan pertanyaan bagi para penonton mengingat wajahnya yang tetap sama seperti 21 tahun lalu.

Dikutip dari Online Today, Jerry Yan memiliki rutinitas yang membuat wajahnya tampak awet muda. Salah satunya dengan olahraga. Ia bahkan menyewa pelatih pribadi dan ahli gizi sebelum mengambil peran di 2020.

Jerry Yan juga melakoni dietnya dengan sangat ketat. Memastikan setidaknya ia berolahraga satu jam sehari untuk menjaga performa fisiknya tetap prima.

 

Aturan hidup sederhana

Selain itu, Jerry Yan melakoni keseharian yang sederhana dan mematuhi beberapa aturan hidup yang simpel. Ini menjadi salah satu caranya untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima.

Dalam sebuah wawancara, Jerry Yan bergurau dengan mengatakan ia memakai makeup agar terlihat menawan dan awet muda di usia 45 tahun. Ini menjadi pernyataan bercanda yang dilontarkan Jerry Yan saat sesi wawancara tersebut.

Intinya, ia berusaha memiliki gaya hidup yang membuatnya bahagia. Selain itu, ia tidak terlalu banyak berpikir soal menjalani keseharian. Termasuk rasa enggan untuk membangun citra di media sosial. Terlebih, ia bukanlah tipe orang yang sering menggunakan ponsel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading