Mewah dan Indah, Intip Destinasi Liburan Baru di Maldives yang Cocok untuk Honeymoon

Fimela Reporter07 Jul 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 11:30 WIB
Alila Kothaifaru

Fimela.com, Jakarta Hyatt Hotels Corporation mengumumkan pembukaan Alila Kothaifaru Maldives, sebuah pulau pribadi yang terletak di Raa Atoll. Raa Atoll merupakan sebuah kawasan yang indah di tepi utara Maladewa. Alila Kothaifaru menawarkan destinasi liburan mewah dengan pemandangan laut yang memukau.

Resor mewah ini menawarkan perpaduan yang menyegarkan antara ketenangan dan keindahan lautan. Bertempat di pulau seluas 11,2 hektar, Alila Kothaifaru Maladewa dapat dicapai melalui perjalanan pesawat amfibi selama 45 menit dari Malé. 

Sebagai salah satu kawasan terkenal, Raa Atoll menawarkan banyak pilihan snorkeling dan menyelam untuk merasakan kehidupan laut. Para pengunjung bisa melihat keindahan karang warna-warni hingga satwa laut, seperti pari manta dan hiu. Sangat cocok unuk jadi destinasi liburan, bukan?

Akses ke destinasi menakjubkan

Maldives
Pemandangan indah pantai Maldives. Credits: Rilis resmi Alila Kothaifaru

Alila Kothaifaru Maldives memiliki pantai berpasir putih yang menghadap ke hamparan lautan. Kamu juga akan melihat hamparan terumbu karang yang menakjubkan. Selain itu, resor ini menawarkan akses ke Teluk Hanifaru yang terkenal akan keindahannya.

Selain itu, destinasi wisata ini juga menyuguhkan kemudahan akses menuju Pulau Vaadhoo. Pulau Vaadhoo adalah salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan fenomena 'Lautan Bintang' yang spektakuler. 

Selain bisa berkeliling ke destinasi menakjubkan lain, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di resor ini. Kamu bisa mendapatkan perjalanan kuliner yang tak pernah kamu rasakan sebelumnya. Pasalnya, resor ini menyediakan berbagai restoran dengan pilihan makanan menarik dengan pemandangan langsung mengarah ke laut.

Suaka pulau pribadi

Vila Maldives
Vila mewah di Maldives. Credits: Rilis resmi Alila Kothaifaru

Alila Kothaifaru Maldives menawarkan 80 vila kolam renang, di mana 44 diantaranya berada di sepanjang pantai. Sementara, 36 vila lainnya berada di atas air dengan akses langsung ke laut. Pengunjung bisa bersantai di ruang santai dengan pemandangan alam terbuka, tetapi tetap terasa private.

Setiap vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan tempat berjemur di mana para tamu dapat menikmati pemandangan yang sempurna.  Arsitektur minimalis resor yang elegan ini terlihat dari paviliun bertingkat, vila, dan spa yang terhubung langsung dengan alam sekitar. 

Interior kontemporer pada resor ini menampilkan ruang terbuka dengan palet warna dan tekstur yang terinspirasi pulau yang menenangkan. Hal ini menciptakan kesan yang ideal untuk relaksasi, lengkap dengan suguhan alam yang luar biasa.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓