Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Susah Move On, Mantan Akan Selalu di Hati

Fimela.com, Jakarta Saat putus cinta, setiap orang memiliki sikap masing-masing. Ada yang menyikapi dengan santai atau biasa saja. Ada yang menyikapi dengan kesedihan mendalam. Ada pula yang menyikapinya dengan tetap tebayang-bayang matan bahkan selalu menempatkan sosok mantan di hatinya. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat susah move on dan akan selalu menempatkan sang mantan di hatinya. Siapa saja zodiak tersebut?

Gemini

Zodiak pertama yang sangat susah move on dan akan menempatkan sang mantan di hatinya adalah gemini. Gemini adalah pribadi yang sekalinya jatuh cinta akan mencintai satu orang tersebut hingga waktu lama. Gemini adalah tipe pribadi yang sangat sulit menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Sekalinya cinta, ia akan sangat sulit melupakan bahkan menghapus cintanya tersebut.

Virgo

Pemilik zodiak berikutnya yang begitu sulit move on adalah virgo. Pemilik zodiak ini juga akan tetap cinta pada pasangannya walau mereka sudah putus. Virgo adalah tipe pribadi yang tak bisa dengan mudah menghapus sosok mantan di hatinya. Selagi ada kesempatan, virgo akan berusaha memperbaiki hubungan yang ada dan mencoba mengajak mantan balikan.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga sangat susah move on. Pemilik zodiak ini akan selalu terbayang sosok mantan. Ia adalah tipe pribadi yang tak bisa dengan mudah melepaskan mantan dari hidupnya. Ketika mantan telah menemukan pasangan baru, sagitarius tak jarang akan mencoba merusak hubungan tersebut karena besar harapannya untuk balikan dengan mantan. 

Itulah beberapa zodiak yang susah move on dan selalu ingat mantan. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading