Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jago Rapper, Berpotensi Kuasai Semua Genre Musik

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki karakter masing-masing. Setiap orang juga dikaruniai bakat masing-masing. Ada yang berbakat di bidang sains dan tekhnologi, ada yang berbakat di bidang makanan, ada pula yang berbakat di bidang musik. 

Bicara mengenai bakat di bidang musik, melansir dari berbagai sumber, ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat berbakat di dalamnya. Beberapa zodiak bahkan memiliki keahlian sebagai rapper. Apa itu rapper? Rapper adalah seseorang yang ahli bernyanyi  dengan teknik vokal yang berkata-kata dengan cepat pada musik rap. Musik rap sendiri adalah salah satu elemen dari budaya hip hop. 

Penasaran zodiak apa yang jago rapper? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang jago menyanyi rap adalah aries. Tak hanya jago sebagai rapper, mereka juga berpotensi menguasai segala jenis musik. Para pemilik zodiak ini juga memiliki suara yang merdu dan khas. Beberapa penyanyi K-Pop seperti Irene (Red Velvet), Eunhyuk (Super Junior), Mino (WINNER), Sunwoo (THE BOYZ) dan masih banyak lagi adalah rapper dengan zodiak aries.

Aquarius

Selama ini aquarius memang dikenal sebagai pribadi yang cuek dan cenderung pendiam. Namun jangan salah Sahabat Fimela, aquarius juga berbakat sebagai rapper. Ia bisa menguasai segala jenis musik karena kecerdasannya. Beberapa artis K-Pop kenamaan yang jago rapper seperti Jinny (Secret Number) dan Wooseok (PENTAGON) juga memiliki zodiak aquarius.

Leo

Zodiak berikutnya yang dikatakan jago rapper adalah leo. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang cerdas, penuh percaya diri dan bahagia jika ia lebih unggul dibandingkan dengan teman-temannya. Leo memiliki bakat yang unik dan berbeda dari orang lain seperti halnya sebagai seorang rapper. Leo adalah tipe pembelajar yang juga akan mempelajari semua genre musik. Beberapa artis K-Pop kenamaan seperti G-Dragon (BIGBANG) memiliki zodiak leo.

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga berpotensi sebagai seorang rapper yang jago. Ia juga menguasai segala jenis musik. Tak hanya itu saja, sebagian besar pemilik zodiak ini memiliki suara yang merdu. Artis K-Pop yang jago rapper dengan zodiak taurus antaranya Chaeyong (TWICE) dan E:U (EVERGLOW).

Dari beberapa zodiak yang jago rapper di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading