Sukses

Lifestyle

Ini Perhiasan yang Cocok Berdasarkan Zodiak, Cek Zodiakmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kepribadian uniknya masing-masing, dan oleh karena itu setiap zodiak mungkin memiliki perhiasan tersendiri yang cocok untuknya. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini perhiasan yang cocok dengan setiap zodiak.

1. ARIES

Aries yang energik cenderung menyukai aksesori mewah dan menonjol. Ia juga menyukai desain yang cukup rumit dan berlayer. Cincin dan anting dengan berlian merah atau kalung choker akan mampu meningkatkan kepercayaan dirinya.

2. TAURUS

Taurus sering memilih aksesori yang terlihat cantik dan mahal. Ia tidak masalah desainnya seperti apa, asal harganya mahal dan tampak berkelas. Gelang berlian atau kalung rantai emas dengan batu-batuan permata pasti menjadi favoritnya.

3. GEMINI

Gemini yang fleksibel, ceria dan suka bersosialisasi biasanya tidak terpatok dengan satu gaya. Ia ingin mencoba semua perhiasan tergantung suasana hatinya. Tapi hoop earrings atau gelang berhias permata pasti akan menjadi favoritnya karena mudah dilihat orang lain.

4. CANCER

Cancer menyukai perhiasan yang elegan dan tidak berlebihan. Cancer umumnya memiliki perhiasan dengan kesan kalem, tidak neko-neko dan bisa dipakai kapan saja seperti stud earrings atau anting tusuk dan cincin dengan lingkaran tipis dengan batu kecil akan sangat ia sukai.

5. LEO

Leo menyukai semua perhiasan yang mampu membuat mata orang lain tertuju padanya. Sifatnya yang penuh semangat dan kuat akan membuat Leo memilih Tassel atau Chandelier earrings dan kalung emas dengan liontin besar akan jadi perhiasan favoritnya.

6. VIRGO

Virgo menyukai segala perhiasan yang tidak ribet dipakai karena ia sudah repot dengan hidupnya yang penuh dengan urusan. Tapi Virgo tetap ingin tampil sempurna dengan perhiasan yang cantik dan berkelas. Stud earrings dengan batuan permata atau cincin polos akan jadi favoritnya.

7. LIBRA

Libra menyukai desain perhiasan yang klasik tapi tetap cantik dan bisa dipakai berkali-kali. Ia suka ingin menyeimbangkan penampilan dengan memilih perhiasan berupa dangle earrings atau bros permata yang mudah disematkan di bajunya.

8. SCORPIO

Scorpio menyukai kesan dramatis dan misterius bahkan pada perhiasan. Kemungkinan ia akan memilih desain yang simpel namun memberikan kesan kuat dan menarik seperti cincin berlian hitam, atau kalung mutiara akan jadi kesukaannya.

9. SAGITARIUS

Sagitarius menyukai desain perhiasan yang sederhana tapi dengan potongan aneh yang memiliki karakter beda dari biasanya. Kalung dengan bandul bentuk lumba-lumba, cuff earrings, atau jepit rambut dengan bentuk tiara pasti akan ia sukai.

10. CAPRICORN

Capricorn suka memakai perhiasan mewah dan elegan. Ia memastikan dirinya berpakaian terbaik dalam berbagai kesempatan. Gelang atau kalung dengan banyak batu permata bisa jadi perhiasan favoritnya.

 

11. AQUARIUS

Aquarius bukan tipe yang suka mengikuti tren, ia menyukai perhiasan yang mampu membuatnya tampil berbeda tapi dengan desain yang simpel dan praktis. Anting panjang atau head piece yang menghiasi rambut akan jadi favoritnya.

12. PISCES

Pisces cenderung mengekspresikan sifatnya yang penuh imajinasi dan berjiwa bebas. Ia kemungkinan menyukai perhiasan dengan gaya bohemian. Berbagai macam cincin yang menghiasi jari atau gelang dengan batu-batuan alam akan ia sukai.

Itu dia perhiasan yang cocok berdasarkan zodiak.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading