Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Paling Panjang Umur, Zodiakmu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Umur manusia memang tidak ada yang tahu, tapi terkadang kita bisa memprediksi harapan hidup atau seberapa panjang umur seseorang dari gaya hidupnya. Tapi jika dilihat dari zodiak, kita ternyata juga bisa menebaknya. Dilansir dari Knowinsiders, ini urutan zodiak yang paling panjang umur.

1. Pisces

Pisces secara alami memiliki wajah yang awet muda dan tubuh yang cukup bugar. Ia memerhatikan kesehatan kulitnya, sering merawat diri dan berusaha selalu tertawa sehingga kecantikannya tidak lekang oleh waktu.

2. Libra

Libra jadi perempuan yang awet muda dan panjang umur karena ia tahu bagaimana menyeimbangkan waktu dengan baik. Ia tahu kapan harus istirahat, ia memastikan mendapat tidur cukup, dan selalu belajar mencintai diri sendiri.

3. Taurus

Taurus tampil dengan anggun dan cantik di mana saja. Ia menghabiskan banyak uang untuk perawatan kulit serta pakaian mahal serta menerapkan gaya hidup hemat, terutama memasak makanan sendiri di rumah daripada beli di luar.

4. Gemini

Gemini selalu tampak muda, ceria, dan cantik di usia berapa pun karena ia selalu mencari kegiatan yang membuatnya tertawa dan bahagia. Gemini juga sangat aktif dan perempuan yang cerdas yang memperhatikan penampilan.

5. Scorpio

Scorpio merawat diri dengan baik, mulai dari rambut, kulit hingga pilihan makanan yang sehat. Scorpio juga berusaha menerapkan olahraga sehingga tidak mengalami kenaikan berat badan berlebih.

6. Sagitarius

Sagitarius punya gaya hidup yang aktif, ia bukan tipe yang suka duduk diam di satu tempat. Kegiatannya yang sibuk dan padat membuatnya awet muda secara alami karena tubuhnya bugar dan kuat.

7. Virgo

Virgo umumnya memiliki fitur wajah yang halus dan memesona. Tubuhnya semampai dan kencang. Ia menerapkan pola hidup yang sehat dan disiplin. Virgo umumnya tidak suka begadang, dan ia membatasi penggunaan gawai jika berkumpul dengan keluarga atau teman.

8. Aquarius

Aquarius cukup awet muda secara penampilan, kesehatan dan kebugaran tubuhnya berasal dari tidak merokok dan sesekali olahraga. Tapi ia tipe orang yang suka begadang sehingga seringkali tampak lelah.

9. Cancer

Cancer tidak bisa dibilang awet muda dan panjang umur karena ia selalu mendahulukan kepentingan orang-orang tersayang sebelum memenuhi kebutuhannya sendiri. Cancer juga rentan mengalami stres berat dan berpikir berlebihan sehingga menguras energinya sendiri.

10. Capricorn

Capricorn selalu sibuk dengan kehidupan duniawi sehingga seringkali mengabaikan kesehatan tubuhnya. Ia suka makan, suka bekerja dan melakukan banyak kegiatan yang membuatnya lupa tidur dan lupa harus merawat kulit dan tubuh secara umum.

11. Leo

Leo orang yang sibuk dan sebenarnya sering menghabiskan banyak waktu untuk merawat kulitnya. Namun ia tidak suka olahraga, suka makan, suka begadang dan suka membenani diri dengan banyak pikiran sehingga menumpuk stres. Leo memang penuh semangat tapi ia perlu memerhatikan kesehatannya.

12. Aries

Aries tipe orang yang betah begadang dan pulang larut malam dari sebuah acara. Ia selalu sibuk dan lupa makan, seringkali kesibukannya itulah sumber dari penyakit dan alasan ia jadi gampang sakit dan cepat tua. Aries juga sering lupa minum sehingga tidak sadar dirinya sering dehidrasi.

Itu dia urutan zodiak paling panjang umur. Tentu usia seseorang tidak bisa dipatok dari zodiak saja ya Sahabat Fimela. Tetap jaga kesehatan terlepas dari zodiak yang kamu miliki.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading