Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tak Mau Menerima Jawaban Tidak, Keinginannya Harus Dituruti

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu terlahir dengan karakter masing–masing. Ada orang-orang yang ramah dan suka mengalah. Ada pula orang-orang yang cukup keras kepala, semua harapannya harus dikabulkan dan tidak mau mendengar kata tidak dari orang lain. Apa yang menjadi keinginan orang ini harus dituruti. 

Melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang keinginannya harus dituruti karena ia adalah tipe pribadi yang tak mau dan tak bisa menerima jawaban tidak dari orang lain. Siapa saja zodiak tersebut?

Leo

Zodiak pertama ada leo. Mereka yang berzodiak leo selalu ingin terlihat unggul di mata orang lain. Ia adalah tipe pribadi yang semua harapan dan keinginannya harus dituruti dengan baik. Ia adalah zodiak yang tak mau dan tak bisa menerima penolakan dari orang lain.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga termasuk zodiak yang tak mau menerima jawaban tidak ada orang lain. Sekalinya ingin sesuatu, keinginannya harus terpenuhi. Bahkan jika keinginan tersebut harus menyakiti orang lain. Capricorn adalah tipe pribadi yang keras kepala sekaligus ambisius untuk mewujudkan apa yang ia inginkan. 

Aries

Aries mungkin dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan ceria. Namun jangan salah, saat ia menginginkan sesuatu, keinginan tersebut harus dituruti. Ia adalah tipe pribadi yang tak mau mendengar penolakan atau kata tidak dari orang lain. Aries bahkan merupakan sosok yang kekanak-kanakan dan tidak berpikir jauh ke depan ketika bersikap. 

Itulah beberapa zodiak yang tak mau mendengar jawaban tidak dari orang lain. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading