Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Rela Menikah Demi Uang karena Suka Hidup Mewah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki alasan berbeda-beda saat memutuskan menikah, ada yang mendasarinya karena cinta dan ada juga yang mendasarinya karena uang. Tidak ada yang benar-benar salah dengan keputusan tersebut karena prioritas dan cara setiap orang memandang hubungan cinta pasti berbeda-beda. Tapi jika dilihat dari zodiaknya, ini zodiak yang kemungkinan besar menikah karena uang.

1. TAURUS

Taurus selalu tertarik dengan barang-barang mewah dan mahal. Ia selalu mendambakan kehidupan berkelimpahan harta, tidak harus bekerja keras dari pagi hingga malam untuk memenuhi kebutuhan dan secara alami menginginkan pasangan yang bisa memberinya support finansial yang stabil seumur hidup. Pada dasarnya dorongan atau keinginan hidup makmur menjadikan Taurus memilih menikah demi uang jika ia bisa memilih hal itu.

2. SAGITARIUS

Sagitarius mungkin jatuh cinta pada uang karena ia tertarik pada petualangan dan sensasi mendapatkan sesuatu atau seseorang di luar jangkauannya. Dan memiliki akses setiap waktu untuk menggunakan uang tanpa harus memikirkan berapa banyak yang sudah ia habiskan setiap hari tentu membuatnya bahagia. Meskipun tidak mendasari pernikahannya dengan cinta, Sagitarius berpikir ia bisa bertahan dalam hubungan tersebut selama ia tak kekurangan uang.

3. SCORPIO

Scorpio dilahirkan untuk jatuh cinta pada uang karena satu-satunya hal yang ia yakini bisa membuatnya bahagia adalah uang. Hidup berkecukupan dan mampu membeli apa saja sudah menjadi impian alaminya. Scorpio bisa memberikan cinta yang diinginkan pasangannya selama ia juga diberi akses bebas menggunakan uang sebanyak yang ia mau. Secara alami Scorpio juga sangat kompetitif, bahkan jika ia harus melawan temannya sendiri untuk mendapatkan pria tersebut, ia akan maju mengusahakannya.

4. LEO

Leo tidak hanya akan jatuh cinta pada uang tapi juga menginginkan kehidupan berkecukupan agar ia dipandang tinggi oleh orang lain. Dengan memiliki uang, ia bisa jadi pusat perhatian, ia memiliki panggung dan bahan pembicaraan untuk dibanggakan. Itulah mengapa, Leo akan dengan mudah menolak pasangan yang tidak punya apa-apa, karena secara realistis ia tidak bisa hidup makan cinta saja. Ia perlu hidup dengan uang, barulah cinta bisa tumbuh dengan subur. Uang bagai air yang menyirami hatinya.

5. PISCES

Pisces tidak bermaksud matrealistis tapi ia juga harus realistis. Semua hal perlu dibayar dengan uang dan ia sendiri bukan tipe yang sangat pekerja keras sehingga ia sadar dirinya mungkin tak bisa mencapai kekayaan yang ia inginkan. Satu-satunya kesempatan ia bisa hidup tanpa mengkhawatirkan keuangan adalah dengan mencari pasangan yang bisa memberinya support finansial yang stabil. Pisces akan membayar setimpal uang tersebut dengan kasih sayang yang juga melimpah.

Itu dia sekian zodiak yang rela menikah demi uang. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading