Sukses

Lifestyle

Citra Kirana Ajak Perempuan Indonesia Ikutan Tantangan #BerhijabLebihAktif, Hadiahnya Menggiurkan Lho!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak tahu Citra Kirana? Sejak memutuskan berhijab, namanya kian bersinar. Aktris layar kaca satu ini bahkan terus aktif dalam beraktivitas dan berolahraga dalam kesehariannya, kendati kini juga telah menjadi istri dan seorang ibu satu anak.

Bagi perempuan yang aktif disapa Ciki ini pun, berhijab tidak membatasi kegiatannya dalam dunia seni peran atau bahkan berolahraga sekalipun. Perempuan yang dinobatkan sebagai aktris terpopuler di Indonesian Television Awards tahun 2016 ini pun terpilih menjadi brand ambassador dari ZINC Shampo Anti Ketombe HIJAB ACTIVE yang khusus diformulasikan untuk perempuan Indonesia berhijab.

Nah, bersama ZINC HIJAB ACTIVE, Ciki kali ini mengadakan sebuah tantangan untuk para perempuan berhijab Indonesia yang berani beraktivitas tanpa batasan apapun. Penasaran seperti apa?

Semangati Para Hijabers di Indonesia Agar Jadi Perempuan Tangguh

Tantangan yang diadakan Ciki bersama ZINC HIJAB ACTIVE ini juga dimaksudkan untuk menyemangati para perempuan berhijab di Indonesia. Tujuannya agar mereka tetap bersemangat dan melakukan hal-hal lebih yang menunjukkan ketangguhan perempuan Indonesia.

Melalui tantangan #BerhijabLebihAktif ini, Ciki ingin membuktikan bahwa dengan berhijab, perempuan Indonesia tetap bisa melakukan hal-hal yang lebih, sekaligus menginspirasi satu sama lain dan mendukung sesama perempuan untuk menjadi lebih tangguh.

Ikuti Tantangannya dan Menangkan Hadiah Menariknya!

Lebih lanjut, Ciki mengungkapkan jika perempuan Indonesia menghadapi beragam tantangan dalam kesehariannya. Dengan ikutan tantangan #BerhijabLebihAktif ini, perempuan Indonesia dapat menunjukkan bahwa apapun tantangannya, mereka dapat melewatinya lebih jauh lagi.

Adapun tantangan #BerhijabLebihAktif yang dilakukan Ciki ini akan diunggah setiap minggunya di Instagram @Zinc_ID. Remix video Reels Citra Kirana dan menangkan hadiah menariknya.

Nantinya, peserta yang beruntung dalam tantangan ini, berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti 1 unit Samsung Galaxy A53 5G, 2 unit Folding Bike United, 3 unit Xiaomi Smartband dan 20 Product ZINC & Sport Hijab ZINC x Noore yang akan melengkapi koleksi para pecinta hijab sport.

Tantangan #BerhijabLebihAktif ini sendiri telah berlangsung sejak 20 Mei 2022 lalu. Makanya, biar tak ketinggalan, segera ikutan! Siapa tahu keberuntungan di pihakmu. Kamu bisa cek informasi lebih lanjut tentang tantangan #BerhijabLebihAktif ini dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading