Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Jago Masak, Bikin Pasangan Makin Sayang

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang jago masak adalah anugerah tersendiri bagi setiap orang. Bahkan, pepatah mengatakan jika suami yang memiliki istri memasak sangatlah beruntung. Ketika seseorang jago masak, tentunya ia akan disayang keluarga. Keahliannya ini bahkan bisa mendatangkan rezeki tambahan untuknya. 

Bicara mengenai keahlian memasak, melansir dari laman msn.com, ada beberapa zodiak yang dikenal jago atau ahli masak. Para pemilik zodiak ini begitu ahli membuat aneka masakan enak dan sehat untuk keluarga bahkan orang lain di sekitarnya. Mereka juga ahli dalam membuat aneka camilan enak. Siapa saja? Simak yang berikut ini.

Taurus

Zodiak pertama yang jago masak adalah taurus. Sebagai pribadi yang setia dan mencintai dengan tulus, taurus akan memberikan sesuatu yang paling baik dan istimewa untuk orang tercinta termasuk saat memberikan masakan. Taurus juga dikenal sebagai pribadi cerdas yang mampu mengolah aneka bahan makanan menjadi berbagai masakan dengan cita rasa lezat menggugah selera.

Cancer

Cancer selama ini dikenal sebagai pribadi yang penuh perasaan dalam melakukan banyak hal di hidupnya. Saat memasak, cancer juga kerap melibatkan perasaannya. Dengan perasaannya yang tulus dan penuh kehati-hatian, cancer bisa menghasilkan masakan lezat untuk keluarga tercinta. Cancer juga termasuk zodiak yang gigih belajar dalam urusan masak memasak.

Libra

Zodiak libra adalah tipe pribadi yang pandai menyeimbangkan segala hal dalam hidupnya termasuk menyeimbangkan cita rasa masakan yang ia buat. Libra dikenal sangat pandai memasak masakan lezat dengan cita rasa khas yang menggugah selera. Libra juga termasuk zodiak yang berani bereksperimen saat memasak agar mendapatkan masakan terbaiknya.

Gemini

Gemini juga zodiak yang jago memasak. Sebagai seseorang yang pandai bergaul dengan sekitar, gemini menjadikan masakannya untuk menyatukan orang-orang di sekitarnya. Gemini juga menggunakan masakannya untuk membuat orang lain terkesan dengannya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga sebagai orang yang jago masak. Capricorn adalah zodiak yang teliti dan sangat hati-hati dalam mendapatkan masakan lezat. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat jago memasak. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading