Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pantang Dikhianati, Tak Akan Pernah Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak sakit hati dan kecewa saat dikhianati. Bisa dipastikan semua orang akan merasa kecewa saat dirinya dikhianti. Beberapa orang bahkan dikenal sangat pantang atau tidak suka jika dirinya dikhianati. Orang-orang ini tak akan pernah memaafkan orang yang telah mengkhianatinya. Mereka juga sangat enggan kenal lagi dengan orang yang telah membuatnya kecewa.

Melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada 5 zodiak yang pantang dikhianti dan tak akan pernah memaafkan orang yang telah mengkhianatinya. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang pantang dikhianati adalah aries. Mereka yang berzodiak aries tak akan memaafkan orang yang telah menyakiti hatinya, mengecewakan apalagi yang tak jujur padanya. Aries akan benar-benar marah ketika seseorang mencoba mengkhianatinya. 

Taurus

Taurus selama ini dikenal sebagai zodiak yang sangat tulus. Ia adalah orang yang berusaha untuk selalu jujur dan membahagiakan orang lain. Ketika ia dikhianati, dikecewakan dan dibikin sedih, ia akan sangat marah. Ia juga enggan memberi maaf orang yang telah mengkhianatinya bahkan ketika orang tersebut meminta maaf sembari bersujud.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga pantang dikhianati. Virgo akan memutuskan segala hubungan dan komunikasinya dengan orang yang telah berkahianat padanya. Pemilik zodiak ini tak akan memberi maaf orang-orang yang telah mengkhianatinya tulus dari hati.

Sagittarius

Pemilik zodiak sagittarius juga tak akan memaafkan orang yang berkhianat padanya. Pemilik zodiak ini sangat marah, benci dan kecewa pada orang yang telah diberinya kepercayaan tetapi justru berkhianat dan berbohong padanya. 

Capricorn

Capricorn adalah sosok yang misterius dan penuh rahasia. Mereka sangat tidak suka dikhianati dan dikecewakan. Mereka tidak akan memaafkan orang yang telah berbuat kesalahan apalagi kesalahan berupa pengkhianatan. 

Itulah beberapa zodiak yang pantang dikhianati. Apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading