Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kekanak-Kanakan, Bikin Emosi Tapi Harus Bersabar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang memiliki sikap dewasa dan penuh pengertian serta mengayomi. Tapi ada pula orang-orang yang memiliki sikap kekanak-kanakan, mudah ngambek dan selalu menyalahkan orang lain. Beberapa orang bahkan sering menguras emosi orang lain namun mengharuskan orang lain tersebut untuk tetap bersabar. 

Melansir dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat kekanak-kanakan. Para pemilik zodiak ini sering kali bikin emosi namun mengharuskan orang yang berhadapan dengannya menahan emosinya dan bersabar. Siapa saja zodiak tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang kekanak-kanakan adalah eries. Pemilik zodiak ini sering bersikap sesuka hatinya tanpa memikirkan perasaan orang lain. Saat orang lain marah atau kecewa padanya, ia justru seolah menjadi orang yang teraniaya dan paling menderita. Banyak orang yang dibikin emosi oleh aries namun harus manahan emosi tersebut dan tetap bersabar dengan sikapnya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga dikenal sangat kekanak-kanakan. Pemilik zodiak ini juag sering bikin orang loin emosi. Pisces akan bertingkah seperti anak kecil untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Ia bahkan tak peduli jika sikapnya tersebut menyakiti dan membuat orang lain harus banyak-banyak bersabar dalam menghadapinya.

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga termasuk zodiak yang kekanak-kanakan. Ia akan bersikap kekanak-kanakan di hadapan pasangannya. Sikapnya ini dilakukan karena ia mendapat simpati dan perhatian lebih dari pasangannya. Ini adalah sebagai cara agar pasangan menyadari ketulusan dan kesungguhan cintanya. 

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiiak yang kekanak-kanakan. Jika cancer sudah bersikap kekanak-kanakan, orang lain harus menahan emosi dan tetap bersabar menghadapinya. Ini demi tetap menjadi perasaan cancer yang sensitif tidak terluka dan kecewa lebih dalam lagi. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal kekanak-kanakan dan sering bikin emosi namun mengharuskan orang lain tetap bersabar. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading