Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dikasih Emas yang Membawa Sukacita

Fimela.com, Jakarta Emas adalah logam mulia yang nilai jualnya sangat tinggi, sehingga sering dijadikan sebagai barang untuk investasi. Setiap orang yang pernah mengalami mimpi dikasih emas, akan beranggapan kalau mimpi tersebut membawa kabar baik. Bahwa pemimpi akan mendapatkan kemakmuran dan rezeki yang berlimpah.

Banyak orang merasa senang setelah mengalami mimpi dikasih emas. Mimpi emas memiliki banyak tafsiran menurut Primbon Jawa, ilmu psikologi dan agama Islam. Sehingga arti mimpi diaksih emas harus disikapi dengan bijak.

Namun, apakah arti mimpi dikasih emas dapat membawa kebahagiaan bagi pemimpi di dunia nyata? Atau justru menjadi mimpi yang membawa kabar buruk? Simak arti mimpi dikasih emas disini:

Arti Mimpi Dikasih Emas

1. Mimpi Dikasih Koin Emas

Mimpi dikasih emas berhubungan dengan dunia pekerjaan. Mimpi ini dapat disyukuri, karena pemimpi akan mendapatkan gaji yang meningkat. Pemimpi mendapatkan promosi jabatan dan disukai oleh atasan serta lingkungan kerja. Jika pemimpi adalah seorang pembisnis yang memiliki usaha, pasti di masa depan bisnis tersebut akan semakin maju dan sukses.

2. Mimpi Dikasih Sebongkah Emas

Bersyukurlah saat mengalami mimpi sebongkah emas. Mimpi ini menandakan bahwa pemimpi akan diberi sesuatu yang sangat berharga. Hal ini bisa saja tentang jodoh, pekerjaan baru, maupun rezeki yang berlimpah. Jangan lupa mengucap syukur kepada Tuhan.

3. Mimpi Dikasih Cincin Emas

Siapa sih yang nggak senang saat dikasih cincin emas secara gratis? Tentunya semua orang akan senang, apalagi jika diberi oleh orang yang disayang. Jika kejadian ini terjadi di dalam mimpi, maka pemimpi akan segera melangsungkan pernikahan.

Arti Mimpi Dikasih Emas

4. Mimpi Membeli Emas Murni

Membeli emas murni di dalam mimpi adalah suatu kabar baik. Mimpi ini memiliki arti, kalau kamu akan mendapatkan jabatan dan dipercaya banyak orang. Kamu akan dijauhkan dari segala bahaya, mendapatkan pujian dan banyak kebaikan. Tetapi tetaplah berada di jalan yang benar dan jangan lupa untuk menolong sesama.

5. Mimpi Membeli Emas Batangan

Mimpi membeli emas batangan adalah pertanda baik untuk masa depan. Kamu memiliki pemikiran yang dewasa, karena sudah melek tentang keuangan. Mimpi ini mengingatkanmu untuk menabung dan investasi, agar hidup di masa depan lebih sejahtera dan tidak kekurangan apapun.

Arti Mimpi Dikasih Emas

6. Mimpi Mengubur Emas

Mungkin mimpi mengubur emas adalah mimpi yang unik. Karena biasanya emas ditabung dan diinvestasikan, bukan dikubur di dalam tanah. Mimpi ini menggambarkan tentang kepribadianmu yang tertutup. Sebaiknya jalinlah relasi dengan orang baik di lingkungan sekitarmu. Karena menambah relasi bisa membuat hidupmu menjadi lebih baik, dan kamu akan mendapatkan banyak kemudahan saat melewati masalah.

7. Mimpi Emas Dicuri

Waspadalah saat mengalami mimpi emas dicuri. Sebaiknya persiapkan dana darurat dan hematlah pengeluaranmu. Karena di masa depan, kamu akan mengalami kemerosotan finansial dan bisnismu akan bangkrut. Bekerjalah lebih keras lagi dan gunakan uangmu untuk membeli kebutuhan yang penting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading